728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 24 Februari 2016

Tiga Aktivitas Yang Dapat Megencangkan Lengan

Tiga Aktivitas Yang Dapat Megencangkan Lengan
Kayuagung - Memilikin lengan yang kencang memberikan suasana tersendiri dihati, karena itu juga rasa PD pun bisa meningkat. Bagi mereka yang selalu memperhatikan fostur tubuhnya, lengan yang bergelambir adalah sesuatu yang harus dikencangkan. Ternyata cara mengencangkan lengan cukup mudah, yaitu anda hanya harus melakukan tiga aktivitas. Seperti dikutip timesofindia.com Inilah beberapa aktivitas yang harus kamu lakukan:

Lompat Tali

Lompat tali tidak hanya membuat tubuh berkeringat dan mempercepat detak jantung, tapi juga membuat lengan lebih kencang dan terbentuk. Anda bisa melakukan lompat tali selama 15-30 menit setiap hari. Hitunglah kecepatan lompatan per detik untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pull-up
Angkat beban dengan tubuh sendiri sebagai bebannya cukup efektif membentuk dan merampingkan lengan. Berpeganglah pada tiang, kayu atau bagian atas pintu dengan kedua tangan. Pastikan bahan yang Anda gunakan cukup kuat untuk menahan berat badan. Kemudian genggam dengan erat, dan angkat tubuh Anda. Saat tubuh terangkat, tahan selama beberapa detik dan rasakan adanya kontraksi pada lengan. Ulangi sebanyak 20 kali dan istirahatlah setiap dua menit. Kemudian lanjutkan kembali pull-up.

Putar Lengan
Gerakan memutar lengan bisa digunakan sebagai latihan mengencangkan dan merampingkan lengan. Gerakkan lengan memutar ke depan dan belakang secara bergantian. Anda bisa mengganti arah putaran setiap 10 kali; 10 kali ke depan kemudian 10 kali ke belakang. Lakukan secara bergantian antara tangan kiri dan kanan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tiga Aktivitas Yang Dapat Megencangkan Lengan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio