728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 18 Februari 2016

Usir Bibir Kering dengan Makanan Ini

Usir Bibir Kering dengan Makanan Ini
Kayuagung - Bibir kering tentunya akan membuat diri menjadi risih, berbagai cara untuk mengusir hal tersebut dilakukan. Namun tetap saja tidak mau hilang. Bibir kering bisa disebabkan oleh panas dalam, bagi anda yang ingin mencari solusi mengatasi bibir kering bisa mencoba makanan berikut. Seperti dikutip dari thehealthsite, berikut ini merupakan deretan makanan yang bantu kamu atasi bibir kering secara alami.

1. Salmon

Ikan salmon merupakan salah satu sumber asam lemak omega-3 dengan sifat anti-inflamasi yang membantu mencegah kekeringan kulit termasuk pada bibir. Salmon juga mengandung selenium yang menghilangkan racun dari kulit dan membuatnya terlihat lebih muda.

2. Biji rami

Biji rami kaya akan asam lemak omega-3 yang menjadi pelindung alami kulit, dan mempertahankan kelembapan. Adam lemak omega-3 juga membantu memperbaiki membran sel sehingga membantu mengatasi bibir yang retak.

3. Vitamin C

Vitamin C bertanggung jawab untuk meningkatkan kehalusan kulit dengan meningkatkan produksi kolagen. Selain dari buah, kamu bisa mendapatkan vitamin C dari sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan selada.

4. Mentimun

Mengonsumsi mentimun merupakan cara yang cukup baik untuk menjaga bibir tetap terhidrasi. Mentimun juga mengandung senyawa silika yang meningkatkan elastisitas kulit

5. Vitamin B

Untuk menjaga bibir tetap halus dan lembap, tubuh perlu mengganti sel-sel baru. Oleh karena itu, tubuh memerlukan vitamin B untuk melakukannya. Kamu bisa memperoleh vitamin B dari biji-bijian.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Usir Bibir Kering dengan Makanan Ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio