728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Februari 2016

Wafi Sakit

Kayuagung - IK Management merelease single terbaru dari Artis/Penyanyi asal Kota Surabaya, yang bernama “Wafi” dengan single perdananya yang berjudul “Sakit” karya cipta A’Ris & di aransemen oleh Ajuy.

Sekilas Tentang Wafi, Pria berusia 26th ini mempunyai impian yang begitu besar untuk menjadi seorang penyanyi yang bisa menjadi kebanggaan bagi keluarganya & bisa ikut meramaikan industri musik Indonesia khususnya musik Dangdut.

Wafi mulai terjun ke dunia musik & mengolah suaranya dari usia 14th , menginjak usia remaja Wafi hijrah ke Jakarta untuk mengejar cita-citanya dimulai dari mengikuti seni peran walaupun cuma jadi figuran hingga mengikuti ajang-ajang pencarian bakat walaupun gagal.

Kegagalan demi kegagalan yang dialaminya tidak membuat Wafi putus asa, hingga pada akhirnya Wafi dipertemukan dengan IKM (Indra Kesuma Management) & memulai kerjasamanya di dunia tarik suara hingga terciptanya single perdana berjudul “Sakit” yang diciptakan oleh A’Ris.

Sesuai dengan judul lagu “Sakit”, pastinya lagu ini menceritakan pengalaman betapa sakitnya dikhianati hingga berulang kali oleh sang kekasih. Bagaimana selengkapnya??
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wafi Sakit Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio