728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 25 Maret 2016

Beberapa Fakta Tuberkulosis ( TBC ) Yang Jarang DIketahui

http://www.kayuagung.com/2016/03/beberapa-fakta-tuberkulosis-tbc-yang.html
Kayuagung - TBC adalah penyakit menular Yang Berhubungan dengan paru - paru.. Menurut statistik medis, itu dianggap sebagai penyakit pembunuh yang paling berbahaya di dunia. Setiap tahun, jutaan orang jatuh sakit atau mati karena TBC. Penyakit ini dapat terjadi pada semua usia dan dalam setiap bagian dari dunia. Bakteri yang disebut Mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit ini. Dan sekali seseorang terinfeksi, batuk dan bersin itu bisa menyebarkan penyakit ke orang lain melalui udara. Ini adalah penyakit menular. Saat penyakit ini dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis: aktif dan laten. Ketika bakteri tinggal di sebuah manusia tetapi dalam keadaan tidak aktif maka dikenal sebagai TBC laten. Ketika bakteri tidak aktif, mereka tidak menunjukkan gejala dan mereka tidak menyebar ke orang lain. Tapi mereka bisa mendapatkan aktif setiap saat. Itu adalah ketika penyakit semakin memburuk dan bahkan menular. perkiraan kesehatan menunjukkan bahwa hampir 30% dari orang-orang di kata ini jangan membawa TBC laten di dalamnya. Probabilitas TBC laten menjadi aktif adalah sekitar 10% tetapi jika kekebalan seseorang lemah atau jika ia memiliki kebiasaan merokok, kemungkinan meningkat. Dan Diabetes Sekarang, mari kita tahu tentang beberapa fakta tentang TBC Seperti yang dikutrip Boldsky.com :
  • Banyak penelitian menyatakan bahwa perokok memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita TB.
  • TB juga bertanggung jawab untuk kematian sebagian besar perempuan dalam kelompok usia 15-44.
  • Bakteri yang menyebabkan TB juga dapat secara bertahap mengembangkan resistensi terhadap obat-obatan manusia gunakan untuk membunuh mereka. Yang membuat mereka lebih kuat!
  • Beberapa gejala TB seperti demam, batuk dan penurunan berat badan mungkin tidak diketahui untuk beberapa waktu selama penyakit bisa menyebar ke orang lain.
  • Konsisten dan teratur mengkonsumsi tablet antibiotik adalah sebuah hal yang penting untuk memunuh Bakteri sepenuhnya. Jika tidak, sisa-sisa dapat mengembangkan resistensi.
  • Bakteri yang menyebabkan TB mempengaruhi paru-paru seseorang tapi kadang-kadang, hal itu juga mempengaruhi jantung dan ginjal juga
  • Sebagian besar kasus dapat diobati dengan obat-obatan jika orang tersebut diberikan bantuan medis pada tahap awal itu sendiri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beberapa Fakta Tuberkulosis ( TBC ) Yang Jarang DIketahui Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio