728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 29 Maret 2016

Dewi Oktalestari “ KLOP”

Kayuagung - Dewi Oktalestari mojang Bandung, kelahiran 27 Oktober 1992 memulai menyukai dunia tarik suara tak kala lima tahun lalu bertemu dengan almarhum Ari Wibowo (Penyanyi legend dengan hits lagunya berjudul Madu dan Racun) membentuk Trio dengan single “Jangan Bilang siapa-siapa”. Namun siapa sangka setelah rekaman selesai dan siap berpromo Ari Wibowo meninggal dunia dan akhirnya Trio pun tak berlanjut.


Sempat vakum dan berpindah ke jalur akting dan main dibeberapa sinetron, ftv dan layar lebar akhirnya secara tidak sengaja dia bertemu dengan Bayu salah satu personil band Zivilia yang bernaung dibawah payung NAGASWARA.

Gayung bersambut ia pun ditawari Bayu untuk bernyanyi dan membawakan lagu ciptaannya.
Setelah mendengarkan lagunya ternyata ia suka. Dan akhirnya di tangan bayu kembali ia dipertemukan dengan NAGASWARA setelah sebelumnya ia sempat dipertemukan ke NAGASWARA  oleh almarhum Ari Wibowo.

Single “KLOP” menjadi single perdana Dewi hasil karya cipta dari Bayu Zivilia,  dari segi musik single ini  bergenre break Beat Dancedhut. Sehingga jika dipadukan dengan vokal suara yang bagus membuat lagu ini layak untuk di suguhkan ke hadapan penikmat musik dancedhut Tanah Air.

Menurut Bayu si pencipta lagu “KLOP” lagu ini ia berikan kepada Dewi karena dianggap memiliki vokal yang bagus dan juga pernah menyanyi bareng alamarhum Ari Wibowo sang legend dalam Trio.  Dewi juga juga pandai  berakting karena memang ia adalah pemain sinetron.

Lagu “Klop” bercerita tentang sesuatu yang positif, apapun kondisinya harus selalu semangat, semua dibikin klop ,dibikin asyik aja…

Berikut sedikit petikan lagunya  “Asik aja , walau susah yang penting jadi klop, kalem aja, abis ini kita kan jadi top, rela aja, gundah galau gulana harus stop, jangan ngedrop..2x

“Harapanku lewat lagu “KLOP” bisa memberikan kontribusi bagi permusikan Indonesia, khususnya dijalur nyanyi, memberikan sesuatu yang baik , bisa menghibur dan memberikan sesuatu yang disenangi seluruh pendengar musik dengan baik. “Ujar Dewi . (PR)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dewi Oktalestari “ KLOP” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio