728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 Maret 2016

Kilaukan Gigi Dengan Bahan Alami Berikut

http://www.kayuagung.com/2016/03/kilaukan-gigi-dengan-bahan-alami-berikut.html
Kayuagung - Kebersihan gigi tentunya harus diperhatikan, karena memiliki gigi yang bersih menunjukan bahwa anda adalah orang yang perduli dengan penampilan. Gigi yang bersih juga akan memberikan kepercayaan diri. Selain menyikat gigi dengan menggunakan pasta gigi, ternyata ada cara lain yang juga bisa anda gunakan untuk membersihkan gigi yaitu membersihkan gigi dengan bahan alami. Seperti dikutip boldsky.com, inilah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membersihkan gigi :

Baking soda adalah agen pembersih terbaik untuk gigi yang berubah warna . Hal ini efektif dalam menghilangkan plak dan memulihkan kilauan putih . Anda dapat mencampurkan satu sendok teh baking soda dengan air jeruk nipis dan cuka putih. Sikat gigi Anda dengan campuran ini . Lakukan ini dua kali dalam seminggu . Harap diingat bahwa penggunaan berlebihan dari baking soda dapat merusak gigi enamel .

Garam terkenal dengan sifat pembersihan gigi dan telah digunakan dari zaman kuno. Hal ini berguna dalam mengembalikan kandungan mineral yang hilang dan memulihkan putihnya gigi. Campurkan garam dengan pasta gigi biasa. Sikat gigi anda dua kali dalam sehari selama satu bulan . Orang dengan masalah gusi berdarah juga dapat menggunakan capuran ini, karena garam juga dapat menyembuhkan masalah yang berhubungan dengan gusi.

Lemon dikenal sebagai pemutihan alami untuk gigi. Sering menggunakan lemon dapat membangkitan warna putih pada gigi secara alami.
Campurkan beberapa tetes jus lemon, sejumput baking soda dan garam umum. Usapkan campuran tersebut pada daerah bernoda pada  gigi. Biarkan selama dua menit dan kemudian bilas . Lakukan ini dua kali dalam sehari selama satu bulan untuk menyingkirkan noda kuning pada gigi.

Stroberi merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C , yang merupakan agen pemutih gigi. Ambilah 4-5 stroberi dan menggiling mereka menjadi pasta. Campur satu sendok teh pasta stroberi dengan pasta gigi dan gosok campuran tersebut pada gigi bernoda . Penggunaan berulang , tiga kali dalam seminggu, akan membantu dalam menyingkirkan noda kuning pada gigi.

Jeruk merupakan sumber yang baik dari vitamin C, dan menggosokan kulit jeruk pada gigi juga merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan gigi putih seperti mutiara. Ambilah satu sendok teh bubuk kulit jeruk dan mencampurkannya dengan jumlah sedikit minyak organik. Gosokkan pada gigi dan biarkan selama sekitar 3-4 menit. Bilas dengan air. Cara ini juga bisa dilakukan dua kali dalam sehari selama sekitar dua bulan untuk hasil yang efektif.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kilaukan Gigi Dengan Bahan Alami Berikut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio