728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 Maret 2016

Menjadi Juara D’terong, Antarkan Kayla Meraih Kesuksesan Lewat Single Tertipu Cinta

Kayuagung - Menjadi Juara 1 Acara D’Terong , tak membuat wulan Kayla berhenti disitu aja , gadis cantik yg akrab di panggil KAYLA ini mencoba eksis seperti sang kakak mechalika lewat beberapa single hits yang siap dirilisnya. beberapa di antaranya single ‘’ Basamu Basi, Hapus Namaku dan Tertipu Cinta ,dll ‘’.

Di kesempatan kali ini Kayla bersama ME Production mencoba merilis ulang lagu yang pernah di bawakan sang kakak sebelumnya, yaitu dengan judul ‘’ TERTIPU CINTA ‘’ Cipt.Mechalika dimana lagu ini merupakan kategori lagu slow nuansa melayu aroma dangdut yang di -mix dengan pop dangdut alternative.

Kiprah Kayla sendiri sudah terbilang cukup eksis , berawal karir dari panggung ke panggung dan sebagai penyanyi kafe Kayla memulai bernyanyi dangdut, hingga ia berkesempatan mengikuti salah satu ajang di salah televisi swasta di acara D’Terong ia pun menyabet juara 1 setelah melewati usaha & perjuangan. Hal inilah yang membuat dirinya yakin kalau ia mampu bersaing di industry musik dangdut ,dirinya pun sudah mempersiapkan mini album dalam waktu dekat.

Lagu yang bertemakan percintaan ini menceritakan tentang kekecewaan dalam percintaan ,kecewa terhadap sang kekasih yang pergi entah kemana setelah cinta sudah mendera.

Kayla berharap lagu ini memberikan warna baru dalam industry musik dan bisa ikut meramaikan belantika musik dangdut tanah air.

Terima kasih buat teman teman media dan Radio dangdut seluruh tanah air terutama yang sudah support pemutaran serentak di 19 maret 2016 ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menjadi Juara D’terong, Antarkan Kayla Meraih Kesuksesan Lewat Single Tertipu Cinta Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio