728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 24 Maret 2016

Rakor Dan Seminar Bidang Kesra Wujudkan Visi Misi Kabupaten OKI

Kayuagung - Pemerintah Daerah Kabupaten OKI menggelar Rapat Koordinasi Bidang Kesejahteraan Rakyat Dan Seminar sehari dalam rangka membangun komitmen untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten OKI yang berlangsung di Ruang Bende Seguguk II Kantor Bupati OKI, Kamis (24/3/16).

Rakor dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKI, H Husin SPd MM dihadiri oleh sejumlah SKPD terkait, FKPS, Asisten II Setda OKI Heri Susanto, Asisten III Setda OKI Masherdata Musai SH MSi , Kepala Bagian Kesra Setda OKI Asnil Fikri SH MSi.

Acara ini diikuti bebrapa peserta ini terdiri dari organisasi Islam dan non Islam, perwakilan dari UPTD , Puskemas di Kabupaten OKI, KUA dan Kecamatan.

Dalam rapat tersebut Bupati OKI melalui Sekda OKI H Husin SPd MM menyampaikan kesungguhan dan ketepatan SKPD dan Aparatur Sipil Negara , termasuk juga di dalamnya masyarakat, agar dalam pembangunan dapat kita tingkatkan, berdasarkan iman dan moral.

“Kewenangan desa untuk membangun desanya, tentu dengan swadaya, bila itu dilaksanakan dengan baik visi Pak Bupati membangun OKI dari desa itu adalah suatu hal yang harus kita capai”, jelas H Husin SPd MM .

Sementara itu Kepala Bagian Kesra Setda OKI Asnil Fikri SH MSi menyampaikan tujuan acara ini adalah dalam rangka membangun komitmen kebersamaan kita dalam membangun Ogan Komering Ilir, dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Ogan Komering Ilir sehingga seluruh komponen masyarakat, seluruh lembaga organisasi yang ada di Ogan Komering Ilir bisa bersama – sama membangun melalui kebersamaan.

“Membangun OKI Dari Desa bisa kita wujudkan secara kebersamaan, serta bisa memahami tugas dan pokoknya masing – masing sehingga bisa mentransfer ilmunya kepada seluruh pengurusnya, seluruh jajarannya hingga mempunyai kepedulian membangun OKI”, Jelas Asnil Fikri SH MSi.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rakor Dan Seminar Bidang Kesra Wujudkan Visi Misi Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio