728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 28 Maret 2016

Ramuan Bahan Alami Penyembuh Encok

http://www.kayuagung.com/2016/03/ramuan-bahan-alami-penyembuh-encok.html
Kayuagung - Encok adalah gangguan yang terjadi ketika kadar asam urat melambung dalam tubuh . Tingginya kadar timbal asam urat membentuk kristal kecil yang terakumulasi sebagai benjolan di lapisan sendi. Proses metabolisme yang tidak biasa dari monosodium urat dapat menyebabkan penumpukan asam urat dalam tubuh . Peradangan pada sendi muncul karena zat-zat tertentu yang dibuang ketika sel-sel darah putih mengumpulkan atau mencakup kristal monosodium urat.
Gangguan ini terjadi karena dua penyebab mendasar, yaitu berlebihnya produksi monosodium urat dan penghapusan yang tidak maksimal asam urat dalam urine. Kalau selama ini kita hanya tahu kalau encok harus diobati dengan cara medis yang modern tapi ternyata encok bisa disembuhkan dengan cara tradisonal atau menggunakan bahan alami. Seperti dikutip boldsky.com, inilah beberapa cara tradisional dengan bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati encok :
  • Mengkonsumsi 3-4 siung bawang putih sehari dapat membawa hasil yang menguntungkan dalam kasus encok.
  • Mengkonsumsi 10-12 ceri setiap hari untuk menghilangkan rasa sakit karena encok.
  • Ambil satu sendok teh madu, campur dengan 3-4 sendok teh cuka sari apel dan mencampurannya ke dalam segelas air. Aduklah hingga rata, ramuan inipun siap diminum. Ramuan ini cukup berguna untuk menghilangkan rasa sakit karena encok.
  • Anggur kaya akan vitamin C yang berguna untuk membubarkan deposito encok. 
  • Jus kacang Perancis memberikan bantuan langsung dari rasa sakit dan peradangan akibat asam urat. Siapkan pasta dengan memadukan satu bagian bubuk mustard dan satu bagian bubuk Triticum, dan mengenakan pasta pada daerah yang paling menyakitkan dan biarkan sekitar semalam untuk menghilangkan peradangan dan rasa sakit. 
  • Perendaman daerah sakit garam Epsom dikombinasikan dengan air akan melepaskan panas dan menawarkan beberapa bantuan juga, memberikan bantuan baik dari rasa sakit.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ramuan Bahan Alami Penyembuh Encok Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio