728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 11 Maret 2016

Tinggalkan Rokok! Agar Tidak Mengalami Beberapa Efek Negatifnya

http://www.kayuagung.com/2016/03/tinggalkan-rokok-agar-tidak-mengalami.html
Kayuagung - Jika dengan merokok anda merasa keren, ternyata itu keliru. Karena merokok malah menyebabkan kamu terlihat kotor, seperti gigi berwarna kuning, bibir pucat dan keriput pada dahi.
Untuk itu mulai sekarang sebaiknya anda menjauhi rokok, karena sangat banyak efek negatif yang akan timbul karena merokok. Seperti dikutip boldsky, inilah beberapa penyakit yang akan ditimbulkan karena merokok:

Menyebabkan Kanker paru-paru, bronkitis dan asma 
Seiring waktu, merokok biasa membuat paru-paru Anda kurang efisien dalam menyaring bahan kimia berbahaya. Perlahan-lahan , racun ini terjebak di paru-paru , mengarah ke suatu kondisi ketika kantung udara di paru-paru benar-benar hancur , kondisi ini dikenal sebagai emphysema . Hal ini juga menyebabkan pembengkakan pada lapisan tabung paru-paru . Merokok dengan jangka waktu yang lama memaksimalkan risiko mengalami kanker paru-paru , bronkitis , dll 
Hal ini tidak hanya menjumpai perokok aktif karena perokok pasif lebih rentan terhadap risiko asma .

Tahukah Anda bahwa merokok tidak hanya menempatkan Anda pada risiko kanker paru-paru tetapi kanker lainnya juga ? Ya , kanker mulut , kanker laring dan kanker esophagus dapat yakin penyakit tanda yang dapat disebabkan oleh merokok . Merokok juga meningkatkan risiko kanker pankreas , kanker ginjal dan kanker darah ( leukemia ) .

Penuaan dini
Merokok menyebabkan kulit Anda cepat keriput, memberikan kerutan pada kening , dan akhirnya kulit Anda terlihat berubah warna menjadi kusam. Sehingga anda terlihat tua sebelum masanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tinggalkan Rokok! Agar Tidak Mengalami Beberapa Efek Negatifnya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio