728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 03 April 2016

27 Atlit Paralympic Games Kabupaten OKI Ikuti Seleksi Tingkat Propinsi Sumsel

Kayuagung - Dispora OKI melepas 27 atlet paralympic games (penyandang cacat) Kabupaten OKI, yang akan mengikuti seleksi Tingkat Propinsi di Komplek Olahraga Jakabaring Palembang. Pelepasan atlet dilakukan Kadispora OKI, Drs M Dahlan MM di GOR Biduk Kajang pada hari minggu (03/04/16)

Kadispora OKI M Dahlan MM mengatakan, paralympic games merupakan olah raga atau kompetisi olahraga untuk atlet penyandang disabilitas. 27 atlit tersebut akan mengikuti 7 cabang olahraga yaitu; Renang, Angkat Berat, Atletik, Bulutangkis, Catur, Panahan, dan Tenis Meja. “Dari hasil seleksi tersebut akan diperoleh atlit Sumsel yang bertanding pada Pekan Olahraga Paralympic Nasional (Perpanas) pada September 2016 di Bandung Jawa Barat” ujar M Dahlan.

M Dahlan berpesan agar saat berlaga atlet-atlet ini menjunjung tinggi sportivitas. "Kalian adalah orang - orang terpilih untuk memgharumkan Kabupaten Ogan Komering Ilir".

Mudah- mudahan dari 27 atlit OKI tersebut semuanya dapat lolos mewakili Propinsi Sumsel di ajang Perpanas, apalagi Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar, SE sudah memberikan perhatian kepada atlit paralympic dengan dianggarkannya bantuan untuk atlit paralimpic Kabupaten OKI di APBD thn 2016.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 27 Atlit Paralympic Games Kabupaten OKI Ikuti Seleksi Tingkat Propinsi Sumsel Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio