728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 April 2016

6 Pelajar SMU OKI Ikut Seleksi Paskibraka Provinsi Sumsel

Kayuagung - Tim seleksi calon anggota Paskibraka Ogan Komering Ilir menetapkan 6 orang pelajar untuk mengikuti seleksi Paskibra tingkat Provinsi Sumsel mewakili Kabupaten OKI.

SMA Bina Dharma Mandira tahun ini mencatat sejarah untuk seleksi ke tingkat Propinsi yang mana selama ini untuk lolos di Kabupaten pun tidak pernah. Ayu Sapitry salah satu pelajar SMA Bina Dharma Mandira Kec.Sungai Menang mewakili OKI dalam seleksi Paskibraka tingkat Propinsi Sumsel dari tgl 28 s/d 30 April 2016 di Asrama Haji Palembang.

Dijelaskannya, ke enam siswa tersebut adalah Ayu Sapitry pelajar SMA Bina Dharma Mandira Kec.Sungai Menang, 4 dari pelajar SMAN 3 Unggulan Kayuagung yaitu ; Maharani Sasqia Putri, Samihatul Azimah, M.Syahril Maulana Harahap, Yudha Tri Satyatama, serta satu pelajar dari SMAN 1 Kayuagung yaitu Bagus Anom Sanjaya.

Kadispora Oki M.Dahlan mengatakan Ini membuktikan seleksi ini terbuka utk sekolah dari manapun, Kami berharap seleksi paskibraka ini sukses dengan ditandai lolosnya keenam pelajar kita ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Bina Dharma Mandira Turikun Haryanto. S.Si mengatakan “kami besyukur salah satu siswa SMA Bina Dharma Mandira, Ayu Sapitry terpilih mengikuti seleksi Paskibra tingkat Propinsi”.

Kepala Sekolah SMA Bina Dharma Mandira mengucapkan terimakasih kepada tim seleksi tingkat Kabupaten yg telah memberikan kepercayaan ini, kami sangat tidak menyangka diberi kepercayaan sebesar ini, semoga kami tidak mengecewakan dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKI.

Turikun Haryanto. S.Si mengharapkan seleksi yang sudah berjalan baik dan sportif ini tetap dipertahankan, sehingga dapat memberikan kesempatan kepada seluruh putra putri yang berasal dari seluruh daerah di Kabupaten OKI untuk berprestasi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 6 Pelajar SMU OKI Ikut Seleksi Paskibraka Provinsi Sumsel Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio