728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 26 April 2016

Aku Tak Mau Ifan Palas (Ifan KDI 2015)

Kayuagung - Nama Ifan Palas semakin akrab ditelinga masyarakat, single duetnya bersama Givri Lou dalam “Ratu Dan Raja” berhasil menarik perhatian publik, bukan saja karena lagunya yang enak untuk didengar, tapi karakter dan kepribadian Ifan yang beda dari pedangdut pria kebanyakan, membuat jebolan 6 besar KDI 2014 ini banyak dikagumi. Tapi meski begitu, Ifan Palas tidak ingin disukai hanya karena fisik dan pribadinya yang memang menggoda, tapi karena adanya kwalitas dan prestasi dibidang tarik suara ini yang patut dibanggakan dari dirinya.

Ini dibuktikan Ifan Palas lewat single-single nya yang memang berkwalitas dan menonjolkan teknik bernyanyi. Salah satunya single yang berjudul ATM [Aku Tak Mau], Single ini diciptakan oleh Aros, dikemas dengan aransemen music dangdut modern, namun tetap menonjolkan kemampuan dan kwalitas vokal Ifan dalam bernyanyi khususnya lagu dangdut.

Lagu ini terdengar Catchy dengan hook dan beat yang mudah di ingat. Vocal khas dan kemampuan Ifan Palas dalam bernyanyi dapat ter eksplor dengan baik, dipadu dengan unsur music modern electronic. Ifan berharap lagu ini banyak disukai dan menjadikan dirinya benar-benar bisa diterima sebagai paket komplit sosok pedangdut pria yang dinantikan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aku Tak Mau Ifan Palas (Ifan KDI 2015) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio