728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 April 2016

Ale’a Parasit

Kayuagung - Setelah sukses mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Kapankah” beberapa waktu lalu. Band asal sukabumi yang digawangi Ega (vocal), Helmi (gitar) dan Rizky (drum) ini, siap merilis single ke dua mereka yang diberi judul “parasit”. Single ini masih dciptakan sang gitaris, Helmi Pribadi.

Single “parasit” ini bercerita tetang pasangan yang sudah putus, putusnya karena sicewe selama ini hanya memanfaatkannya, padahal cowo tersebut sudah melakukan apa saja untuk membahagiakan cewenya. Namun setelah putus sicewe baru menyadari bahwa ternyata dia memang benar-benar mencintai cowo tersebut. Sicewe merasa kehilangan perhatian yang tulus dari sang cowo, ia juga merasa sudah merasa ketergantungan sama cowo tersebut hingga akhirnya mencoba untuk mendekatinya kembali.

Lirik dalam lagu “parasit” ini diaransemen dengan sentuhan musik yang keci dibalut dengan sentuhan groove. Ini membuat lagu parasit enak didengar dan hentakannya mewakili gambaran emosi dari cerita lagu “parasit” yang ingin disampaikan Ale’a.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ale’a Parasit Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio