728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 10 April 2016

Anisa Bahar Eksis Kembali Lewat Dangdut Original Dangdut Sepanjang Masa

Kayuagung - Dangdut telah menjadi fenomena di belantika musik tanah air bahkan musik dangdut sudah merajalela sampai kanca international, dan bukan hal tabu bila masyarakat berbicara soal musik yang identik dengan gendang suling ini, hal inilah yang menjadi pemicu semangat penyanyi dangdut fenomenal dari keluarga Bahar, siapa lagi kalo bukan ‘’ ANISA BAHAR ‘’ .Di kesempatan kali ini anisa bahar is back dengan mengenalkan beberapa lagu judul baru , diantara ‘’ Cinta Istimewa , Mahal & Jangan Berubah ‘’ dengan single ciptaan Toto Ario ‘’ MAHAL ‘’ sebagai single andalannya.

Berbeda dengan penyanyi dangdut saat ini , anisa mencoba peruntungan dengan merecycle lagu lama berjudul ‘’ Mahal ‘’ yang pernah hits di bawakan Meggie Z , tak jauh beda dengan musik sebelumnya anisa pun tetap memilih genre yang sama dengan musik sebelumnya yaitu Original Dangdut walaupun ada beberapa penambahan di beberapa bagian musiknya.

Kiprah anisa pun sudah tak diragukan lagi di belantika musik dangdut tanah air, Annisa Bahar terkenal sebagai pedangdut dengan “goyang patah-patah” dan merupakan generasi kedua dari keluarga Bahar. Ia juga terkenal sebagai penyanyi kontroversial atas goyangannya tersebut, hingga beberapa tempat menolak penampilannya. Banyak lagu yang sudah di hasilkan oleh pedangdut ini , antara lain : Ratu Goyang , show , Pedih , perasaan , malam ini , dll..

Anisa berharap bila lagunya ini bisa menjadi motivasi untuk pecinta musik dangdut tanah air agar selalu mencintai musik dangdut original karena musik original adalah musik sepanjang masa..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anisa Bahar Eksis Kembali Lewat Dangdut Original Dangdut Sepanjang Masa Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio