728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 11 April 2016

Buah Merah Ternyata Mampu Mengidealkan Berat Badan

http://www.kayuagung.com/2016/04/buah-merah-ternyata-mampu-mengidealkan.html
Kayuagung - Memiliki berat badan yang ideal bisa jadi dambaan semua orang, nah ternyata kita juga bisa memiliki berat badan yang ideal jika kita rajin mengkonsumsi buah yang berwarna merah. buah merah diyakini mampu memotong kalori, menurunkan nafsu makan, dan buah berwarna merah juga memberikan protein dan serat untuk tubuh dengan jumlah yang tepat. Seperti dikutip boldsky.com, inilah beberapa buah yang berwarna merah yang bisa menjadikan berat badan ideal. Yuk langsung saja disimak! :

Delima 
Jika mengkonsumsi delima secara teratur berat badan kita akan turun dan kitapun tidak mudah terserang penyakit. Orang yang terkena diabetespun sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi dan menikmati nutrisi delima.

Apel 
Apel merah dan apel hijau kaya akan vitamin C . Tapi apel merah memiliki lebih banyak manfaat sehat. Apel merah mengandung serat yang membantu mengurangi rasa lapar saat dikonsumsi.

Prem
Prem adalah buah merah terbaik alam untuk menurunkan berat badan . prem merah memiliki nutrisi dan vitamin yang membantu dalam menjaga tingkat kekebalan tubuh yang tinggi. Jika kita mengkonsumsi di pagi hari kita akan penuh dengan energi untuk menjaga tubuh tetap berstamina.

Ceri
Ceri merah adalah salah satu buah terbaik untuk menurunkan berat badan . ceri merah harus dikonsumsi saat perut kosong. Buah-buahan kecil juga baik bagi mereka yang menderita encok. Ini mengurangi tingkat keasaman dalam darah dan dengan demikian mencegah masalah asam urat di masa depan.
Segenggam stroberi cukup baik untuk menurunkan berat badan . Stroberi mengandung vitamin C yang merupakan salah satu vitamin yang diperlukan untuk menjaga tubuh aktif dan fit . Makan buah stroberi dua kali dalam seminggu dapat membakar lemak di dalam tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buah Merah Ternyata Mampu Mengidealkan Berat Badan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio