728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 04 April 2016

Bupati OKI Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional

Kayuagung - Bupati OKI Iskandar SE meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama tingkat SMA/SMK, pada tiga sekolah di kecamatan Kayuagung, Senin (4/4/16). Dari hasil peninjauan tersebut, secara umum pelaksanaan UN di SMK Negeri 1 Kayuagung, SMK Negeri 2 Kayuagung dan ke SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung berjalan lancar tanpa ada kendala.

Kepala Dinas Pendidikan OKI H.Zulkarnain menyampaikan bahwa bidang pendidikan merupakan salah satu prioritas pembangunan Pemkab OKI. “Salah satu upaya yang dilakukan dengan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan. Dengan demikian proses belajar mengajar dapat berjalan efektif tanpa ada kendala,” jelasnya.

Mudah-mudahan ini akan berlangsung sampai hari terakhir dan semakin hari mutu serta kualitas pendidikan akan semakin meningkat,” ucap H.Zulkarnain.

Setelah memastikan pelaksanaan Ujian Nasional di Kecamatan Kayuagung berjalan lancar, Bupati OKI melanjutkan ke Desa Tanjung Serang Kecamatan Kota Kayuagung untuk pencananagan Kampung KB dalam rangka mensukseskan Program KB EMAS Tingkat Kabupaten OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio