728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 15 April 2016

Chy Chy Viana Hadir Mendadak Cinta

Kayuagung - CHY CHY VIANA Penyanyi dangdut asal kota banyuwangi ini kembali ikut mewarnai kanca dangdut nasional dan siap bersaing di belantika musik dangdut tanah air dengan mengenalkan salah satu single andalannya berjudul ‘’ Mendadak Cinta ‘’ Ciptaan Obie Viano , dimana single ini merupakan salah satu track yg ada di dalam album kompilasi Dugem Jandhut Bintang Nada produksi BW Record.

Chy chy viana sendiri merupakan salah satu artis yang terlibat didalamnya , mengawali karir sebagai penyanyi rock dan penyanyi dangdut osing (Lagu lagu khas banyuwangi) di cafe dan panggung ke panggung membuat dirinya tak susah untuk bernyanyi dangdut. bahkan sudah banyak lagu dangdut nasional yang sudah di kenalkan oleh Chi Chi Viana bahkan Tak banyak pula di RILIS ulang oleh beberapa penyanyi dangdut ibukota di antaranya Benci Kamu , Muak , Pilih Dia , Dimana Cintamu , Amnesia ,Cinta Guna Guna , Kamseupay ,Karenamu , Kau Tusuk , Kepadamu ,Stop , Tayank , Tinggal Kenangan dan Cowok Usang dll.

Di single barunya ini chi chi viana bersama Obie Viano sang composer sekaligus song writer menyuguhkan musik yang berbeda dengan sebelumnya , dengan mengandalkan suara rock chi chi viana yang khas membuat lagu Disco Koplo Jandhut ini menjadi berbeda dengan genre musik yang ada saat ini sehingga ia yakin dirinya bila lagu ini mampu di terima pecinta musik dangdut.

Chi Chi Viana mengungkapkan bila lagu ini bercerita tentang realita cerita cinta yang sering terjadi di masyrakat , bila cinta itu datang dari mana saja ,bermula dari benci sampai benar benar mendadak cinta terhadap orang yang di benci.

Di Album ini Chy chy viana tak sendirian dalam membawakan lagu , banyak beberapa rekan artis seperti Ida Sanjaya ( dengan single Wanita Kedua) , Sigit Alvaro (new single Sebagai Simpanan Saja ), Melynda (New Single Belum Belum Sudah) & Fitri Tamara ikut pula meramaikan album kompilasi ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Chy Chy Viana Hadir Mendadak Cinta Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio