728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 April 2016

Eddy Law Single Bojo Selingan

Kayuagung - Sukses dengan lagu perdananya yang berjudul “Mimpi Semalam” ciptaan Wahyu WHL. Kini Eddy Law melanjutkan langkahnya dengan merilis single kedua yang bertajuk “Bojo Selingan” ciptaan Yogi Gaijin.

Lagu ini adalah lagu yang nge hits lewat suara Andrigo dengan judul “Pacar Selingan”.  Lagu ini merupakan lagu dengan konsep musik dan lirik Melayu. Tertarik dengan lagu ini, Eddy Law meminta izin penciptanya untuk kembali mengemas kedalam bahasa Jawa dengan judul “Bojo Selingan”.

Dari segi lirik lagu maupun musik kemasan lagu “Bojo Selingan” tetap menampilkan ciri khas dari penciptanya serta ciri khas Eddy Law yang mewakili kulturnya. Dengan nuansa musik campursari dengan kemasan modern dan berwibawa.

Dengan Menggaet Regina yang juga artis  fenomenal menjadi model video klip dalam lagu ini. Membuat lagu “Bojo Selingan” menjadi sempurna. “Lagu Bojo Selingan” merupakan single recycle dari “Pacar Selingan”. Lagu genre Melayu yang sukses dibawakan Andrigo .

Dikenal sebagai seorang pengacara yang sedang naik daun dengan nama Dr. (Cand) Eddy Ribut Harwanto SH.MH. Merupakan sosok pria yang aktif bukan hanya dibidang penanganan masalah hukum saja tetapi juga aktif dalam dunia tarik suara.

Dr.(Cand) Eddy Ribut Harwanto SH.MH di dalam dunia tarik suara dikenal dengan sebutan Eddy Law. Banyak talenta yang ada dalam dirinya. Ternyata sebelum masuk dapur NAGASWARA Eddy Law sudah pernah memiliki album yang beredar di Malaysia.

Lagu “Bojo Selingan” bercerita tentang cinta yang diagungkan, tetapi ternyata hanya menjadi mainan saja, cinta hanya menjadi selingan semata.

“Harapan saya, semoga lagu “Pacar Selingan” yang dirilis kembali dengan bahasa Jawa menjadi “Bojo Selingan” banyak yang suka, khususnya para penggemar musik Campursari. “Pungkas Eddy Law. (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Eddy Law Single Bojo Selingan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio