728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 01 April 2016

EVERLONG Move On

Kayuagung - Everlong adalah band rock dengan personil 6 (enam) orang yang formasinya adalah Helmy (vokal) Awan (gitar) Joe (gitar) Tomo (gitar) Bonar (bass) Tutoet (drum). Tidak banyak band dengan formasi tiga gitaris, tapi demikianlah, everlong mencoba sesuatu yang baru.

Dibentuk sejak awal tahun 2010, Everlong bermula dari project jamming dengan menggarap lagu-lagu Foo Fighter yang di kemudian hari salah satu judul lagunya dipakai untuk menjadi nama band.

Tahun 2015 lalu, Everlong merilis sebuah album dengan judul album “EVL” berisi 7 lagu. Lagu-lagu di dalam album ini kental dengan nuansa musik rock, meskipun ada beberapa track lagu dengan tempo yang agak lambat dan mengalun, namun unsur musik rocknya masih sangat terasa. Tema lagu di dalam album inipun juga sangat beragam, dari respon sosial, percintaan, hingga gaya hidup.

Single pertama yang sudah dirilis akhir tahun lalu adalah Aku Kembali, dengan musik yang kental nuansa rock nya. Dan kali ini, menyusul single kedua mereka, dipilih lagu dengan tempo lebih lambat dan lirik sarat bikin kamu baper berjudul Move On.

Lagu Everlong yang berjudul Move On ini menceritakan tentang bagaimana seseorang berjuang membersihkan sisa-sisa hubungan. Tentang seseorang yang bertekad untuk tidak lagi terjebak dalam ingatan dan kebiasaan sebelum peristiwa kehilangan. Tapi sebagaimana dalam hal yang lain, perjuangan kadang tidak saja melewati ganjalan besar tapi kadang malah berakhir dengan kegagalan. Seperti lagu cinta pada umumnya.

Yang membuat beda lagu Move On ini dari lagu cinta kebanyakan adalah lagu ini dibawakan oleh Everlong dengan ciri khas juga kebiasaan Everlong membawakan lagu-lagu rock membuat lagu yang bernuansa mellow ini jadi terdengar tidak lantas cengeng dan menye-menye.

Proses yang panjang, banyak rintangan, semua sudah dilewati, akhirnya album Everlong “EVL” yang diproduksi dan diedarkan oleh everlong sendiri ini, sudah siap untuk dinikmati. Semoga album ini bisa memberikan kebahagiaan bagi pendengar dan bisa diterima oleh banyak orang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: EVERLONG Move On Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio