728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 27 April 2016

Gladys Single Hubungi Aku

Kayuagung - Gladys adalah salah satu penyanyi NAGASWARA yang dipercaya membawakan lagu bergenre “ Pop Trance”. Lagu ciptaan Yogi “Gaijin” berjudul “Kau Dan Aku”. Lagu ini sekaligus menandai bahwa Gladys resmi memasuki industri musik rekaman.

Kini tak mau berlama–lama Gladys kembali merilis single keduanya yang bertajuk “Hubungi Aku” ciptaan Roel Swara. Bagi Gladys ini merupakan tantangan. Lagu ini merupakan pembuktian bahwa dirinya masih terus ingin berkreasi dan menyuguhkan sesuatu yang terbaik.

Single ini memang sengaja diciptakan Roel Swara untuk Gladys. Karakter vokal lulusan D3 jurusan perusahaan di ASMI, Pontianak, Kalimantan Barat ini, dianggap paling pas. Jenis musiknya yang bergenre dancedhut menurut Gladys sangat pas dengan karakter vokal yang dimilikinya.

Lagu “Hubungi Aku” bercerita tentang kegalauan hati seorang wanita yang diacuhin melulu padahal ia berharap sang pujaan dapat menghubunginya.

Berawal dari perkenalannya dengan Udin Sedunia. Gladys dibuatkan lagu bergenre dangdut sampai menjadi master dan dibawa ke NAGASWARA. Namun sang produser waktu itu malah melihat ada warna musik yang tepat untuk Gladys yaitu bergenre pop trance. Dan akhirnya ia dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Yogi Gaijin “Kau Dan Aku”, menjadi single perdananya.

Kegagalan bagi penyanyi pendatang baru NAGASWARA Gladys dipandang sebagai batu loncatan menuju keberhasilannya. Cita–cita semula untuk menekuni dunia akting di layar kaca ia tunda, tak kala ia dipertemukan dengan bos NAGASWARA dan hingga kini dua buah lagu dapat ia persembahkan kepada masyarakat pecinta musik Indonesia khususnya lewat musik dangdut.

“Harapanku semoga lagu keduaku ini dapat kembali diterima dan disukai para pecinta musik dangdut. Dan keberadaanku bisa ikut meramaikan bursa Industri Musik Tanah Air lewat tembang-tembang yang aku sajikan. “Ucap Gladys. (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gladys Single Hubungi Aku Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio