728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 08 April 2016

Hindari Penuaan Diri Dengan Makanan Berikut

Kayuagung - Semua orang menginginkan tetap awet muda, namun setiap orang pasti akan mengalami masa tua. Dimana kulit mulai kendur dan organ - orang tubuh mulai mengalami penurunan fungsi secara perlahan. Jadi semua orang akan mengalami masa tua, meskipun begitu jangan sampai anda mengalami penuaan dini. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan kita dan mengkonsumsi beberapa makanan berikut. Seperti dikutip boldsky.com beberapa makanan berikut mampu menghalau terjadinya penuaan dini :

Kacang adalah makanan sehat yang mengandung banyak gizi. Mereka menyediakan semua vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh dengan jumlah kalori dan lemak yang standar. Kacang-kacangan juga merupakan sumber yang baik dari asam lemak omega-3 yang meningkatkan kesehatan jantung dan melawan tanda-tanda penuaan.

Berry dapat membuat kita terlihat lebih muda jika dikonsumsi secara teratur. Berry mengandung flavonoid yang dimiliki yang berfungsi sebagai anti - penuaan dan anti - kanker. Berry juga kaya akan antioksidan yang meningkatkan kesehatan sel dan melindungi sel terhadap berbagai penyakit.

Yoghurt merupakan sumber protein yang baik karena rendah kalori . Bakteri yang terkandung didalamnya dapat menyehatkan sistem pencernaan. Tidak hanya itu saja, yoghurt juga kaya riboflavin , fosfor , kalsium dan vitamin B12 yang memiliki manfaat diet yang baik.

Mengkonsumsi bawang putih dapat meningkatkan Sistem kekebalan tubuh Dan Menurunkan Tekanan Darah Dan kadar Kolesterol. Bawang putih bekerja sebagai agen antivirus Dan antijamur Yang membantu hati mengurangi pertumbuhan sel Kanker.

Sayuran hijau adalah gudang antioksidan yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, yang jika tidak diatasi maka akan mempercepat proses penuaan . Selain itu, sayuran hijau juga membantu dalam memberikan kekebalan yang baik untuk tubuh terhadap berbagai penyakit .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hindari Penuaan Diri Dengan Makanan Berikut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio