728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 26 April 2016

Inverno Bermakna

Kayuagung - INVERNO adalah salah satu band rock papan atas di daerah Aceh yang terbentuk tahun 2010. Band yang malang melintang di dunia festival dan hampir setiap artis papan atas yang hadir ke Aceh INVERNO selalu menjadi band pembuka.



INVERNO yang mempunyai arti “Musim Dingin Yang Mematikan” pada awal terbentuk dengan formasi Tedy (vocal), Tebonk (bass), Teuku Furqan (guitar), Teuku Aulia (Guitar) & Romel (Drum). Formasi ini berhasil menelurkan satu buah album rock yang diberi judul “UNTUKMU” yang berisikan 9 buah lagu. Dan selama 5 tahun berkiprah sebagai band rock INVERNO telah berhasil menguasai band cadas Aceh dan juga merambah ke sumatera.



Melihat potensi yang besar, Indo Creative Music selaku artis promotion mencoba untuk memberikan jalan kepada INVERNO untuk dapat go nasional. Produser melakukan perombakan total dengan mengubah genre bermusik INVERNO yang rock untuk bermain lebih ke industry supaya dapat lebih dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Konsep music rock pun berubah menjadi lebih soft dengan hadirnya single terbaru yang diberi judul “BERMAKNA”. Dan hal ini juga berimbas dengan hadirnya personil baru yaitu PONBEAT (Gitar) menggantikan Aulia dan TYO (Drum) masuk menggantikan Romel yang memutuskan fokus di dunia pekerjaan yang baru.



Lagu “Bermakna” yang diciptakan oleh Vanekal dan di aransemen oleh INVERNO bersama dengan music director Denny Virtuo menceritakan tentang besarnya kasih sayang yang diberikan oleh pasangannya sehingga kita merasakan hidup yang lebih sempurna dan lebih bermakna. Lewat lagu ini INVERNO benar - benar meredam idealisme masing – masing personil yang mempunyai basic di rock dan metal dan menciptakan sebuah music dengan warna yang lebih dikenal dengan Britpop.



Dan akhirmya, Lewat single terbaru ini INVERNO berharap eksistensinya di dunia music akan dapat terbuka lebar kedepannya. Besar harapan INVERNO lewat perubahan dan mimpi ini dapat menjadikan mereka untuk terus berkarya memajukan serta meramaikan music Indonesia. Serta rasa hormat dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang terus membantu dan memberikan dukungan kepada para musisi Indonesia untuk kemajuan musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inverno Bermakna Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio