728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 14 April 2016

Jalu TP Carikan Cinta

Kayuagung - Setelah meluncurkan album debutnya sekaligus merilis single perdananya pada awal Februari 2016 lalu, kini JALU TP kembali menyuguhkan single kedua yang berjudul CARIKAN CINTA.

Single ini punya makna khusus bagi JALU TP karena Erix Soekamti yang memproduseri album perdananya ini, pertama kali menemukan dan langsung terpikat setelah melihat penampilan Jalu di YouTube yang membawakan lagu tersebut namun dalam kemasan yang jauh berbeda dibanding saat dulu dibawakan Endank Soekamti.

“Saya menemukan potensi yang sangat unik saat pertama kali melihat Jalu TP. Ia dapat mengemas Jazz dengan gaya kos-kos-an yang sangat lugu, polos, dan apa adanya,” komentar Erix Soekamti.

Sehingga single Jalu ini tidak sekadar hasil sebuah cover version belaka, melainkan hasil reinterpretasi musik dalam warna pop akustik jazz, yang tentu saja menawarkan warna dan rasa yang berbeda.

“Semoga single kedua ini bisa diterima dengan baik dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik di Indonesia.” demikian pesan dan harapan JALU TP.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jalu TP Carikan Cinta Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio