728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 April 2016

Lembayung Senja Benar dan Salah

Kayuagung - AFE RECORDS kembali merilis artis terbarunya dengan warna yang unik, sekumpulan anak muda yang tergabung dalam sebuah band yang mereka namakan “LEMBAYUNG SENJA” dengan single “Benar dan Salah” siap memberikan warna belantika musik indonesia.

Lembayung terdiri dari 3 anak muda brian (vokalis), Navis (gitar), dan Bagus (drum) mereka bertemu di kota semarang, diawali dengan band café, awalnya vocalisnya seorang wanita dan brian adalah soundman kemudian dari cafenya meminta perubahan konsep dicobalah brian untuk menjadi vokalis dan ternyata cocok dan pemilik café menyukainya. Dalam perjalanannya mereka disarankan untuk membuat lagu mereka sendiri dan membuat lagu sendiri. Karena kesibukan masing-masing personil mereka membuat lagu ataupun latihan dari menjelang malam hingga pagi hari, akhirnya mereka memberi nama band mereka LEMBAYUNG SENJA karena mereka selalu menikmati lembayung senja sebelum mereka berproduksi. Yang unik pekerjaan mereka sebelum ke focus penuh di Lembayung Senja, mereka adalah guru kesenian di SMA.

Mengusung music yang simple, lagu easy listening, sound gitar akustik yang kental Lembayung Senja akan mengingatkan kita akan warna-warna lagu dari King Of Convienience, sekalipun mereka tidak terinspirasi dari band tersebut, karena mereka musiknya Pop Folk mereka berusaha menghindari warna-warna band-band pop folk yang ada di Indonesia, maka terbentuklah warna Pop Folk mereka sendiri.

Lagu ini lebih bercerita atau menyemangati untuk kehidupan kita kedepannya, sangat inspiratif dapat untuk yang sedang jatuh cinta atau pun sedang mengejar cita-citanya.

Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan LEMBAYUNG SENJA dengan single BENAR DAN SALAH, Anak-anak LEMBAYUNG SENJA berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lembayung Senja Benar dan Salah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio