728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 29 April 2016

Melanie Mooi Cumi Rebus

Kayuagung - Awal tahun ini AFE Records kembali mengeluarkan seorang artis muda, yang memiliki segudang talent. Dara muda ini adalah pendatang baru di dunia dangdut dia adalah MELANIE MOOI dengan single perdananya CUMI REBUS.

MELANIE MOOI yang nama aslinya Dewi Agustin Melani, terlahir di Malang, 25 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2016, sudah menunjukkan bakat di bidang seni dari kedua orang tuanya. Sejak kecil sudah dikenalkan dengan dunia seni melalui seni tari. Ketertarikan ke dangdut sudah dari SMP terlebih setelah melihat konser salah satu pendangdut Indonesia yang terkenal yaitu Inul darasista yang waktu itu belum seterkenal sekarang, semenjak itu ketertarikan ke dangdut semakin besar.

Melanie Mooi mulai di dunia entertainment dari dunia model, kemudian mulai merambah ke dunia acting, dan lebih dikenal dengan nama Melanie Achmad. pada tahun 2015, secara tidak sengaja dia menjadi model video klip salah satu artis AFE Records dan bertemu dengan sang produser Hendy Ahmad, ketika ditawarin untuk bernyanyi dangdut tentu saja Melanie tidak menyianyiakan kesempatan Itu, dan menerima tawaran sang produser Hendy Ahmad.

CUMI REBUS ini diciptakan oleh sang produser Hendy Ahmad, dengan genre dangdut modern atau remix dangdut, CUMI REBUS ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengharapkan CUMI REBUS atau Calon Suami Rekening Bagus, maksudnya yang bagus rekening hatinya jadi tidak suka berbohong atau mendua, juga bagus rekening akhirat dan rekening dunianya mencari yang aman untuk dunia dan akhirat. Penggarapan dalam waktu singkat dibantu oleh Yonggi, Ismail Mister Onet, dan sang produser sendiri Hendy Ahmad.

Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan MELANIE MOOI dengan single CUMI REBUS, Melanie sendiri berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik dangdut Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Melanie Mooi Cumi Rebus Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio