728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 April 2016

Pos Pemantau Angkutan Diperiksa Dishub Kab OKI

KayuagungSehubungan dengan resahnya para sopir angkutan barang yang melintas di jalan lintas timur Kab. OKI, Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir langsung menertibkan Pos Pemantau yang berada di wilayah Kab OKI, Kepala Dinas Perhubungan Tohir Riyanto S.Sos langsung terjun kelapangan, berserta jajaran dari Polres OKI dan Kodim 04/02 OKI, SatPolPP OKI Dan Linmas Kab OKI, Senin (18/04/16).

Kadishub OKI Tohir Riyanto S.Sos Mengatakaan “, Dishub, SatpolPP, Linmas, Polres OKI , Kodim 04/02 OKI, Untuk menindak lanjuti permasalahan ini, hari ini kita langsung mengecek  kebenaran di lapangan, terdapat 12 titik di sepanjang jalan lintas timur, tentu ini yang meresakan dari pada para pengendara dan ini juga tidak enak di pandang karena mereka melakukan pungutan langsung ke jalan, kalu mereka ingin membantu pos pemantau jika ada angkutan barang dan kendaraan yang kecelakaan, mereka membantu tentunya dipersilahkan, tetapi yang melakukan pungutan langsung di jalan, itu yang tidak dibenarkan. Justru itu Dishub Kab OKI langsung mengecek ke lokasi.

Lebih lanjut Kadishub OKI mengatakan” Operasi hari ini untuk memberikan peringatan kepada mereka yang melakukan pemantauan, jika terdapat melakukan pungutan liar dishub dan polres oki akan melakukan tindakan tegas.


Kepala Dinas Perhubungan Tohir Riyanto S.Sos berharap”, Untuk kedepan mereka dengan kesadaran mereka sendiri, tidak lagi melakukan pungutan terhadap angkutan barang, ini harapan kita, tentunya dengan kesadaran sendiri jangan sampai terjadi kekerasan sehingga para pengendara merasa nyaman , tidak terlalu banyaknya pungutan-pungutan dijalan lintas di Kab OKI, karena di terminal sudah terdapat pungutan yang resmi sesuai perda da nada karcis khusus.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pos Pemantau Angkutan Diperiksa Dishub Kab OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio