728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 April 2016

Putri Unyu Sakarepmu (Baper)

Kayuagung - “Hatiku telah berkarat, cintaku telah berkarat, tak bisa Putih lagi. Sabarku ya sudah habis, maafku ya sudah habis  ku mau move on aja. Luka lagi luka lagi, nangis lagi nangis lagi. Gara gara sering kamu selingkuhin, ya sakarepmu saja, ku tak akan baper, bawa perasaan….”


Di atas adalah penggalan lirik lagu “Sakarepmu” (Baper) yang kali ini dinyanyikan secara solo, dan tidak lagi duo seperti saat Putri Unyu bergabung di  2Unyu2.  Saat ini Putri Unyu mencoba peruntungannya dengan bernyanyi solo, karena 2Unyu2 memang sedang vakum. Maka pilihan lagu ciptaan Don Kinol yang berjudul “Sakarepmu” (Baper) menjadi lagu pertama yang di nyanyikan sendiri oleh  Anggraeni Putri Andiri (Putri),  tanpa kehadiran  teman duetnya Tina Widiantika (Tinong).

Di awal tahun 2016, Putri memang mencoba keluar dari pakem duonya. Mencoba meraih sukses lewat bernyanyi solo.  Putri sangat antusias menggarap lagu terbarunya ini dengan serius. Masih tak lari dari konsep dancedhut tidak diragukan lagi Putri memang layak untuk meraih sukses. Bukan hanya sukses menjadi penyanyi duo yang mengantarkannya ke jenjang penyanyi dangdut profesional, dan dikenal sering tampil secara on air di berbagai stasiun tv dengan lagu yang hits yaitu “E Masbulloh” dan single “Pacarku Pacar Temenku” yang kedua single tersebut di ciptakan oleh mentor mereka sendiri yaitu Endang Raes. Tetapi juga Putri ingin dikenal sebagai penyanyi solo dancedhut.

Kini single pertama dengan bernyanyi secara solo siap dirilis ke seluruh stasiun radio baik yang ada di Indonesia maupun di mancanegara. Lagu ini menurut Putri sangat catchy dan tidak terlepas dari karakter keunyuanna. Lagu ini menurut Putri bercerita tentang seorang perempuan yang mau move on karena cinta yang selama ini dijalaini dengan sang kekasih tidaklah baik, penuh dengan kepalsuan, si kekasih selalu berselingkuh.

“Kini aku mencoba bernyanyi solo dan kebetulan aku suka sekali dengan lagunya. Lagu ini menceritakan jika perempuan sering diselingkuhin maka tak ada kata maaf lagi untuknya. Segeralah move on dan cari kehidupan yang baru. ” Ucap Putri.

“Harapan aku, semoga kemunculan aku dengan bernyanyi solo ini bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia. Dan tentunya dancedhut music bisa terus bergelora di panggung hiburan Tanah Air. “Tambah Putri tetap dengan semangat juangnya. (PR)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Putri Unyu Sakarepmu (Baper) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio