728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 22 April 2016

Ridwan Chaniago Bintang Malam

Kayuagung - Penyanyi ini berasal dari Bandung dan masih baru bersolo karier. Awal karier masih bergabung dengan band pertamanya semasa SMA yaitu Bilik 23 Band, setelah itu gabung di Komando Band, terus duo ama Tendi Sopian, dan akhirnya memilih karier solo hingga saat ini. Sekian lama Ridwan Chaniago punya keinginan mempunyai album, dan akhirnya kenal dengan salah satu musisi untuk gabung bikin lagu dan video klip yang bernama Iylin, Alhamdulilah setelah bersolo karier baru sekarang mewujudkan impian mempunyai single dan menciptakan bareng beliau yang berjudul Bintang Malam, yang diproduksi oleh Vertigo Production.

Singe ini menceritakan tentang kekaguman pada seorang wanita yang jauh bagaikan bintang dimalam hari menyinari bumi dan jatuh dipangkuan serta bisa bercumbu dengan sang pujaan hati, single ini bergenre pop rock alternatif.

Single ini release diradio pada akhir April 2016 diradio seluruh Indonesia. Ridwan Chaniago berharap single ini akan bisa meramaikan belantika musik tanah air. Kami mohon supportnya diberbagai media agar single ini dapat diterima masyarakat Indonesia secara meluas. Terima kasih...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ridwan Chaniago Bintang Malam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio