728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 April 2016

Selain Indah Dan Wangi Bunga Ini Juga Memiliki Banyak Manfaat

Kayuagung - Lavender sangat baik ditanam dipekarangan rumah selain memiliki warna yang indah dan wangi. Bunga ini juga memiliki banyak manfaat. Seperti dikutip prevention.com inilah beberapa manfaat menakjubkan dari bunga lavender:

Pengusir ngengat
Lavender kering adalah alternatif alami yang populer untuk kapur barus , yang mengandung pestisida beracun. Satu studi menemukan bahwa minyak esensial lavender adalah insektisida efektif terhadap jenis tertentu dari larva ngengat ( orgyia trigotephras , tepatnya ).

Dijadikan karangan bunga yang harum
Lavender digunakan untuk mengurangi kecemasan dan meningkatkan mood, sehingga dapat membantu Anda bersantai setelah melalui hari yang panjang. Untuk itu masukanlah lavender dalam dekorasi rumah anda seperti menjadikannya karangan bunga.
 
Minyak esensial lavender memiliki sifat antibakteri, sehingga sangat cocok untuk dijadikan bahan organik untuk membersihkan tangan.

Beberapa studi telah menemukan bahwa menanam lavender adalah cara yang efektif untuk mengembalikan tanah yang terkontaminasi, seperti di lokasi tambang, karena menghilangkan logam berat dan polutan lainnya dari tanah.
 
Tempat terbaik untuk mengambil keuntungan dari efek menenangkan lavender adalah di dalam bak mandi.  Tidak hanya, lavender juga bisa dijadikan sampo alami.
 
Aroma lavender memiliki menenangkan, efek sedatif yang dapat membantu mendapatkan tidur yang nyaman.Tempatkan lavender didalam bantal untuk mendapatkan mimpi yang indah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selain Indah Dan Wangi Bunga Ini Juga Memiliki Banyak Manfaat Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio