728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 01 April 2016

Selvi Kitty Obatnya Apa Ya



“Obatnya apa yaa, kalau patah hati, resepnya apa yaa,  kalau sakit hati, obatnya apa yaa, kalau di khianati,  tolong lah tolong aku,  carikan obatnya…..”

Petikan lagu diatas adalah single terbaru berjudulnya “Obatnya Apa Ya” Karya Acho Jibrani, menjadi lagu Selvi Kitty di NAGASWARA setelah sebelumnya sukses merilis single perdananya “Semua Serba Gratisan” (SSG).

Selvi Kitty memang boleh disebut baru di NAGASWARA tapi debutnya di musik dangdut tidak perlu diragukannya lagi. Wara-wiri Selvi baik off maupun on air menjadi penanda kehadiranya meramaikan jagad hiburan musik dangdut Tanah Air.

Soal Dangdut ini pula yang mengantar Selvi Hijrah ke NAGASWARA karena menurut gadis yang genap berusia 22 tahun ini, NAGASWARA banyak menghasilkan penyanyi dangdut yang sukses seperti Zaskia Gotik, Siti badriah, Fitri Carlina dll.

Perjalanan karir Selvi Kitty di dunia musik di awali dengan nge-band bareng saat masih menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun sejak duduk diu kelas 3 SMP,  ia mulai menyenangi dangdut. Tahun2010, Selvi pernah mengikuti ajang Mama Show di Indosiar, setelah itu ia tergabung dengan Duo Walang Sangit tahun 2012.

Soal nama yang mirip dengan penyanyi terkenal dunia, ia sebenarnya tidak mengidolakan penyanyi tersebut, tapi karena wajahnya sering disamakan dengan penyanyi itu, ia mulai mencari tahu tentang Katy Perry. Uniknya ia langsung jatuh hati dengan lagu-lagu penyanyi tersebut. Namun, ia berusaha tidak memiripkannya dengan dirinya, baginya ia lebih suka lagu-lagu dangdut. Beda dengan dia tentunya, sambil tertawa.

“Harapanku dengan bernyanyi dangdut aku semakin cinta musik asli Indonesia dan juga besar harapanku, masyarakat Indonesia bisa terus menerimaku untuk selalu menghibur dan meramaikan musik dangdut. ”Ucap Selvi Kitty. (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selvi Kitty Obatnya Apa Ya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio