728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 April 2016

SIGIT ALVARO Sebagai Simpanan Saja

Kayuagung - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya , mungkin inilah istilah yang pantas di tujukan pada Penyanyi dangdut asal Kota Banyuwangi SIGIT ALVARO , mengikuti jiwa seniman sang ayah , sigit lahir sebagai pencinta musik dari semua genre musik mulai Pop ,dangdut sampai Traditional. Pemilik nama asli Sigit Ariyanto ini menapaki dunia nyanyi sejak berusia remaja sampai bergabung dengan Ganessa Band dengan aliran musik pop.

Ketertarikan pria yang lahir 6 Agustus 1986 ini terhadap musik dangdut pun sudah ia lakoni semenjak nyanyi dari panggung ke panggung di sela waktu bersama Ganessa Band, Hingga pada akhirnya bergabung bersama bwork Record.

Bersama BW Record inilah , sigit mengasah kemampuan dangdutnya dengan mengenalkan beberapa lagu dangdut pertamanya berjudul ‘’ Bilang Orang Tuamu’’, sampai di tahun 2016 inipun ia mencoba eksis kembali bersama rekan rekan artisnya untuk berkompilasi di ALBUM DUGEM Jandhut Bintang Nada dengan mempercayakan single ‘’ SEBAGAI SIMPANAN SAJA ‘’ sebagai lagu andalan Sigit di album ini.

Lagu ‘’ SEBAGAI SIMPANAN SAJA ‘’ diciptakan sendiri oleh sigit alvaro dengan menggandeng arranger Obie viano sehingga menjadikan lagu ini semakin berwarna dengan menyuguhkan beberapa karakter musik di dalamnya , seperti musik etnik , dangdut koplo , dan musik pop sehingga cocok dengan gaya & karakter vocal Sigit yang khas.

Sigit pun memaparkan bila lagunya ini mengisahkan tentang masa lalu dirinya , bila perjuangan cinta seorang laki laki yang cinta mati pada sang kekasih yang sudah menipu & mengkianatinya , bahkan dirinya bangga walau sebagai simpanan saja.

Harapan memang selalu ada ,inilah yang menjadi optimisme sigit dalam melangkah dan mengembangkan karirnya di belantika musik dangdut tanah air , harapanya lagunya bisa di terima oleh masyarakat luas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SIGIT ALVARO Sebagai Simpanan Saja Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio