728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 02 April 2016

Yuk, Cukupkan Asupan Nutrisi Dan Air Biar Tubuh Tak Mengalami Hal Ini

http://www.kayuagung.com/2016/04/yuk-cukupkan-asupan-nutrisi-dan-air.html
Kayuagung - Karena lemak yang terlalu banyak didalam tubuh sehingga menyebabkan berat badan meningkat, yang menjadikan tubuh menjadi gemuk yang jauh dari kata ideal. Berat badan yang berlebih akan menjadikan seseorang susah bergerak bahkan susah bernapas. Untuk itulah banyak orang menempuh diet untuk menormalkan berat badannya. Salah satu diet yang sering ditempuh ialah mengurangi asupan nutrisi atau bahkan puasa air. Namun seperti dikutip Boldsky.com, tubuh yang kekurangan nutrisi dan kekurangan asupan air akan menyebabkan beberapa gangguan seperti :

Tubuh yang kekurangan nutrisi akan merasa letih dan lesu. Karena cadangan energi terkuras cepat dan efek buruknya mungkin pingsan . 

Merasa pusing dan menderita sakit kepala juga dapat terjadi ketika tubuh Anda tidak memiliki nutrisi.

Saat kekurangan nutrisi irama jantung menjadi abnormal dan ini dapat menyebabkan komplikasi berbahaya.

Sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lebih lemah hal ini dapat membuat Anda rentan terhadap banyak penyakit. Hati dan ginjal juga bisa menjadi lemah bila kekebalan Anda menjadi lemah dan tubuh Anda tanpa ada nutrisi
Protein merupakan salah satu nutrisi yang harus dicukupkan asupannya untuk tubuh, saat kekurangan asupan protein maka ini akan mempengaruhi kekuatan otot sehingga menjadikan tubuh seperti tak berotot.

Dalam kasus yang jarang terjadi, bisa juga menyebabkan kematian mendadak jika memperpanjang puasa air selama berhari-hari sampai kegagalan organ terjadi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Yuk, Cukupkan Asupan Nutrisi Dan Air Biar Tubuh Tak Mengalami Hal Ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio