728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 31 Mei 2016

Ajak Insan Olahraga Donor Darah

Kayuagung -Seiring dengan keterbatasan stok darah di Palang Merah Kabupaten Ogan Komering ilir, Dispora Dan PMI Kab OKI, Menggelar Donor darah saat melakukan Rakerda tingkat Kab OKI, di Hotel Cipta Kayuagung, selasa (31/05/16).

Menjelang memasuki bulan ramadhan 1437 H, Palang Merah Indonesia OKI dan Dipora OKI menggelar donor darah bagi para pengurus cabang olahraga se-Kab OKI, para atlet, SKPD dan masyarakat umum.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Ogan Komering Ilir  M. Dahlan MM mengatakan “Donor darah ini dalam rangka persiapan bulan ramadhan, biasanya stok darah di PMI menipis oleh karena itu PMI mengajak Dispora untuk bekerjasama menyelenggarakan donor darah”.
Disamping itu Kadispora Kab OKI M. Dahlan MM juga mengatakan “untuk Porprov tahun 2017 kita masih mengandalkan olahraga Wushu, ini yang menjadi tambang emas bagi Kab OKI dan selain Wushu kita harapkan dari bela diri silat, panjat tebing, apalagi untuk panjang tebing fasilitasnya akan kita adakan”.

Sementara Itu Sekjen PMI Kab OKI Sirni Lestari S.Ag juga mengatakan “Untuk pendonor darah hari ini kita libatkan berbagai istansi, baik TNI, Polri, kemudian organisasi-organisasi lain, para SKPD, dan para wartawan dan lain sebagainya”.

“Donor darah ini dalam rangka kegiatan rapat kerja olahraga daerah yang dilakukan Dispora dan PMI OKI dalam rangka merekrut tenaga-tenaga olahraga dan lain sebagainya ini untuk mengumpulkan darah, dalam rangka menyambut persiapan bulan ramadhan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ajak Insan Olahraga Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio