“ Ampuni Aku “ Siska Salman Feat Dhemas

Kayuagung - Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single, Seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella yang di produseri oleh Pay BIP & DewiQ. Siska juga pernah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat REINKARNASI INDOSIAR pada tahun 2006. Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun, tetapi tetap berkarya sebagai song writer, diantaranya lagu kemenangan Indonesian Idol Junior – Kekuatan Cinta (Jojo / Rian), Kehabisan Kata – Nowela, Cinta Kita Beda – Kevin Lim feat. Nowela, Dengarkan Aku – Maria Calista, Takdir Manusia – Raffi Ahmad & Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

Setelah mengeluarkan single religi HANYA ALLAH di tahun 2015 yang dinyanyikan bersama suaminya, Nico Veryandi, kali ini Siska diberikan kepercayaan oleh A&R Director Universal Music Indonesia, Bapak Jan Djuhana, untuk mengeluarkan single religi yang berjudul “Ampuni Aku” , dinyanyikan bersama Dhemas, penyanyi berdarah Maluku yang memiliki karakter suara unik. Sebelum berduet dengan Siska Salman, Dhemas sempat mengeluarkan single bersama band DAT berjudul “Akhiri Disini”, dan juga sempat mengisi soundtrack film “Magic Hour” dengan lagu “Sudahi Saja”.

Lagu “Ampuni Aku” bercerita tentang kehidupan sehari-hari manusia yang selalu sibuk mengejar hal-hal duniawi dan melupakan ibadah nya, kemudian sadar dan memohon ampun pada Allah SWT.

InsyaaAllah lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, Aamiiin....


Bergetar hati ini
saat terdengar suara adzan memanggilku

Tak dapat ku ingkari begitu indah
disaat nama-Mu disebut

Reff :
Ya Allah.. Ampuni aku
Sering kuabaikan lima waktuku
Duniawi slalu kukejar
Tapi kulupakan tak teringat pada akheratku

Ya Rabbi tetapkan aku akan imanku
Selamatkan hidupku dan matiku

* Ya Allah.. Aku bersujud
Doa dan pintaku
Hapuskanlah segala dosaku
Diberdayakan oleh Blogger.