CERRIA “ Blurry Grey” Dan “ Abu - Abu”

Kayuagung - CERRIA adalah duo terbaru bentukan Avrilia Bayu, keyboardist ZIVILIA yang bernaung di bawah payung NAGASWARA. Terdiri dari dua gadis cantik yaitu Intan Melodi (Intan) dan Amira Amelia (Amira). Mengusung konsep serba dua (2) dan merilis dua single sekaligus dengan dengan dua versi bahasa dan juga dua genre musik yaitu berjudul “ABU - ABU” versi Indonesia dan “BLURRY GREY” dalam versi Inggris.

Lagu “ABU - ABU” dan “BLURRY GREY” menunjukkan bahwa lagu ini sesuai dengan usia remaja mereka yang penuh dengan keceriaan dan  penuh semangat. Lagu “ABU- ABU” menyanjikan konsep musik era  tahun 90-an sampai dengan era tahun 2000-an, dengan mix musik era sekarang. Sedangkan lagu “BLURRY  GREY” di sajikan dengan ringan dan dengan racikan pop akustik kekinian.

CERRIA, berasal dari kata Ceria dan Cherry tetapi bisa juga di artikan Cerita dari Intan dan Amira. Konsep pembuatan video klip dilakukan juga di dua tempat yang berbeda yaitu di Cibodas, Jawa Barat dan di Kemang, Jakarta Pusat.

Dalam pembuatan video klip ada banyak artis dan musisi yang membantu menjadi cameo seperti Budi Doremi, Ifan Govinda, Riedhan  Fajarsyah, Cynthia Wijaya, PopRock ( Icez, Devi, Vanesh, Galih), Arro The Voice, Hayam Serious,  Ayu NSB, dan tentunya pencipta lagu serta produser Cerria sendiri, Bayu ZIVILIA

DUO CERRIA hadir di produseri oleh Avrilia Bayu dan Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA. Dengan dua managemen yang bekerjasama menjadi CERRIA Management. Ada sekitar 22 konsep serba dua (2) yang pertama kali untuk grup duo di Indonesia yang akan menjadi konsep CERRIA dalam menapaki karirnya di industri musik Tanah Air.

Lagunya sendiri bercerita tentang pengalaman mengenal cinta dan dilema di usia remaja. Lagu “ABU - ABU” dan “BLURRY GREY” menunjukkan bahwa lagu ini sesuai dengan usia remaja mereka yang penuh dengan keceriaan dan  penuh semangat.

“Semua orang punya cerita masing-masing dan pengalaman kenal cinta pertamanya di usia remaja. Liriknya bisa bermakna tergantung dari orang orang yang mendengarkannya. Intinya tentang cinta yang tidak jelas karena itu abu – abu atau blurry Grey adalah antara hitam dan putih. ” Jelas Bayu ZIVILIA, pencipta lagu untuk CERRIA.

Konsep yang serba dua ini menurut Bayu ZIVILIA karena didasari oleh kekompakkan duo ini dalam berbagai kesempatan, mulai dari nama duo, lagu dalam dua versi, rencana tanggal launching dan juga lainnya yang semuanya serba dua. 

Diberdayakan oleh Blogger.