728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 31 Mei 2016

Dinas Peternakan Sidak Ke Pasar Kayuagung

Kayuagung -Menjelang memasuki bulan ramadhan 1437 H, sejumlah harga daging dan telur di pasar-pasar tradisional di pastikan merangkak naik, sebelum harga daging dan telur melambung tinggi,  Dinas Peternakan Kabupaten Ogan Komering Ilir langsung lakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke pasar Kota Kayuagung, selasa (31/05/16).

Sidak yang dilakukan Dinas Peternakan Kabupaten OKI, bertujuan untuk memantau perkembangan harga di pasar tradisional maupun pasar moderen yang ada di Kota Kayuagung. Guna melihat perkebangan stok maupun harga kebutuhan pokok daging dan telur menjelang bulan ramadhan.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Ogan Komering ilir, Aris Panani SP MSi saat memantau pasar Kota Kayuagung mengatakan “Dinas Peternakan dari kemarin sampai hari ini melihat ketersedian prodak dari peternakan terutama daging, termasuk juga daging ayam, daging sapi dan telur, guna persiapan menghadapi bulan ramadhan dan juga menghadapi kesedian untuk lebaran”.

“Dinas Peternakan OKI telah melihat dari tempat pemotongan hewan dan tempat-tempat yang ada di pasar dan untuk ketersedian daging alhamdulliah diperkirakan untuk Kab OKI tersedia hingga menjelang lebaran” tambah , Aris Panani SP MSi.

Lebih lanjut Kepala Dinas Peternakan Aris Panani SP MSi menghimbau “pedagang jangan sampai melihat pembelinya banyak peminatnya banyak mereka akhirnya dengan prinsip banyaknya pembeli mereka juga menaikan harga kita harapkan kepada pedagang jangan sampai memanfaatkan kesempatan ini”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dinas Peternakan Sidak Ke Pasar Kayuagung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio