728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Mei 2016

Duo Anggrek “SUMO (Susah Move On)”

Kayuagung - Sukses dengan album Cikini–Gondangdia,  Duo anggrek kembali merilis single SUMO (Susah Move On) ciptaan Badai Kerispatih. Lagu Badai ini merupakan pertama kalinya bergenre Dangdut.  Padahal selama ini,  Badai tak pernah lepas dari aliran Pop. Dan tentunya, semua karya Badai nge-hits dan laris manis di pasaran musik Tanah Air.

Kini Lewat karya ciptanya SUMO (Susah Move On), akankah DUO Anggrek berhasil mengangkat lagu ini ke blantika kesuksesan musik Dangdut ??  Tentunya Duo Anggrek bukanlah  penyanyi Duo yang baru saja muncul tanpa di tempa dan di uji kelayakannya.
 
Terbukti dengan suksesnya album Cikini-Gondangdia dan juga prestasi menyabet gelar Penyanyi Duo/Grup Dangdut Terpopuler dalam ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015.  Maka pertanyaan diatas akan terjawab dengan sendirinya.

Lagu SUMO (Susah Move On) ini bercerita tentang seseorang yang susah move on dari mantan pacarnya. Setiap saat selalu di Bbm-in , setiap hari minta ketemu melulu, punya pacar lagi dimarahin, gak punya pacar dia yang gelisah, posting sesuatu dikomenin,  pokoknya semua dikepoin.

Konsep  musik dalam lagu SUMO (Susah Move On)  bergenre Dancedhut ini, agak ngebeat di sesuaikan dengan karakter Duo Anggrek yang memang  punya konsep goyang “Dada Mentok“. Paduan vokal Devay dan Mozza serta hentakan musiknya membuat lagu ini sangat enak untuk dinikmati.

Dikenal dengan nama Duo Anggrek, dua dara cantik Devay dan Mozza selalu kompak di segala aktifitasnya. Bukan hanya bernyanyi, mereka pun kompak menjadi prensenter pada sebuah program infotainment di salah satu stasiun televisi nasional ternama.

Karakter kuat dari keduanya bisa saling melengkapi dan tentunya kesamaan visi dan misi keduanya telah membangun keyakinan untuk Duo Anggrek agar bisa mengharumkan karya musik Tanah Air. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Duo Anggrek “SUMO (Susah Move On)” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio