Duo Melon – Kau Sakiti Semalam

Kayuagung - DUO MELON adalah group dangdut yang baru di luncurkan oleh positifatr entertainment di blantika music dangdut Indonesia. Duo Melon Terbentuk pada bulan Februari 2015.

Nama Duo Melon diambil dari Nama Buah yang terkenal Manis, Exotic dan selalu dikaitkan dengan bagian sensitive tubuh wanita, dan kebetulah Evie (salah satu personil Duo Melon) juga pernah menjadi penjual Buah Buahan di Pasar Rebo. dan buah fav Evie & winda juga Buah Melon.

Duo Melon Identik dengan Kata “GAK PERLU BESAR… KECIL JUGA MANISS”

DUO MELON terdiri dari WINDA SASKIA dan EVIE AGUSTINA merekapenyanyimudadarahbandungdanbanyuwangiberduetdalam single perdananya yang berjudul KAU SAKITI SEMALAM cipta . Ritchie Freddy

WINDA SASKIA mengawali karir di dunia entertain mulaidari tahun 2006 berawal karir dari menjadi pemain ftv dan sinetron juga layar lebar, ditahun 2012 mulai menjajaki dunia tarik suara beraliran pop kemudian seiring proses arahanginmembawawindakeduniadangdut di tahun 2015 hingga kini.

WINDA SASKIA dari kota kembang bandung anak kedua dari tiga bersuadara anak dari pasangan mama nusman dan fujirahayu ini juga di angkat menjadi duta unpaz di timor leste sejak desember tahun 2015 sebagai duta pendidikan.

EVIE AGUSTINA lahir di banyuwangi tanggal 7 bulan 8 tahun 1992 mengawali karir di tahun 2003 evie sejak kecil sudah menjadi penari di tahun 2006. Evie mulai merambah di dunia tarik suara mulai jadi menyanyi keroncong dan dunia model dan seiring berjalannya waktu evie pun mulai terjun di dunia dangdut dari panggung ke panggung mulai dari tahun 2006. Sampai saat ini dan akhirnya membuat group dangdut duo melon di bawah naungan positifatr entertainment.
Diberdayakan oleh Blogger.