728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 03 Mei 2016

Imeymey Dear Mantan

Kayuagung - iMeyMey, pedangdut yang kerap mengambil kesempatan dalam menyanyikan berapa lagu yang diambil dari trend di media sosial. Setelah sukses dengan lagu Cabe–Cabean, Gue Mah Gitu Oranngya, Distu Kadang Saya Merasa Sedih, Kini iMeyMey merelease lagu “Dear Mantan“.

Meme yang beberapa hari beredar tentang mengenai para gadis yang dulunya biasa biasa saja dan kini sudah berubah jadi cantik dan jadi idola. Setelah wajah menjadi cantik, mereka menggabungkan foto dulu dan sekarang maka nampaklah kecantikannya. Tak lupa gabungan foto tersebut dilempar ke media social lengkap dengan tagline “Dear Mantan” #MaafUntukMantan “Saya sangat bersyukur karena selalu menyanyikan lagu dengan judul yang sedang popular, ikut dalam trend masyakarat, di tambah lagi semua ini efek dari sebuah kemajuan informasi dan teknologi. ”Ujar Wanita Kelahiran Bandung jawa barat. Perkembangan lirik dan musik dangdut bergeser dengan sangat cepat karena adanya globalisasi dan media social yang menunjang saat ini. Kesempatan ini membuat Ishak dan Tjahjadi menjadikan peluang untuk jadi bagian dari sebuah trend meme di masyarakat.

Ishak dan Tjahjadi pencipta lagu yang terkenal mengangkat tema dari realita masyakarat, dimana liriknya selalu ada interaksi social.Trend meme muncul begitu saja tanpa ada penyebab atau faktor yang kuat. Kesuksesan ishak dan Tjahjadi dalam Menciptakan lagu “Cabe Cabean, Gue Mah Gitu Orangnya, Sakitnya Tuh Disini, Aku Mah Apa Atuh”, tiada lain adalah lahir dari realita masyakarat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Imeymey Dear Mantan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio