728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 24 Mei 2016

Iskandar SE Akan Wujudkan Penerangan Daerah Pesisir

Kayuagung - Kurang lebih dua tahun kepemimpinan Iskandar SE dan H. M Rifai SE Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI telah merealisasikan jaringan listrik didaerah pesisir yang sebelumnya belum tersentuh penerangan sama sekali.

Ini terbukti dengan telah berdirinya tiang-tiang penyangga dan terhubungnya kawat arus litrik ditiga kecamatan yaitu kecamatan pedamaran timur, kecamatan cengal dan kecamatan sungai menang. Selaim itu telah berjalannya program listrik komunal di desa simpang tiga abadi kecamatan tulung selapan.

Tokoh masyarakat desa cengal Risman menyampaikan kami sangat mensyukuri dengan telah masuknya jarinagan listrik didaerah ini sudah tercapai apa yang kami dambakan dan harapkan selama ini. "ucapnya.

Transportasi daratpun telah terhubung lancar dari tiga kecamatan didaerah ini (pedamaran timur, cengal, sungai menang) menuju pusat pemerintahan kabupaten, "untak akses jalan darat ke kayuagung dari cengal sekarang sudah lancar". ujarnya

Tetapi masih ada harapan kami kepada Bupati OKI atas jaringan listrik yang telah terpenuhi, jaringan listrik ini belum tersalurkan arusnya, "kami berharap untuk dapat diwujudkan penerangan kedaerah ini". pintanya yang disampaikan pada acara kunjungan kerja Bupati OKI ke Desa Cengal (24/5).

Orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk inipun langsung menanggapi permintaan yang disampaikan dalam sambutannya Iskandar SE menyampaikan Jaringan listrik akan kita penuhi didaerah pesisir dan daerah yang belum tersentuh oleh penerangan. "tuturnya

Jaringan listrik yang telah berdiri sudah kita serah terima kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN), untuk penyediaan arus listriknya kita berusaha mencarikan solusi untuk cepat untuk penerangan, kita cari arus yang terdekat untuk pemasok listrik dengan penyaluran arus listrik dari lampung yang akan terlaksana dalam kurun waktu terdekat ini. "jelasnya.

Percepatan pembangunan pemerintah telah memprogramkan dan memfokuskan pada tiga aspek yaitu infrastruktur pembangunan sarana dan prasarana, memberdayakan masyarakat, dan pelayanan pada masyarakat. "tambah Iskandar SE.

Tentunya dengan luasnya Kabupaten OKI ini yang terluas di Sumatera dengan struktur 75 persen daerah perairan tentunya tidak mudah mewujudkan pembangunan apabila tidak dengan semangat dan tekat yang kuat serta kerjasama dan dukungan dari semua lapisan. "tutup Iskandar SE.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE Akan Wujudkan Penerangan Daerah Pesisir Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio