Kabupaten OKI Siap Hadapi Porpov Sumsel 2017

Kayuagung - Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan Rapat kerja olahraga se-kab oki tahun 2016 untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) 2017 ke XII, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muara Enim. Pelaksaan pengkajian kebijakan pembagunan olahraga antara pekerja olahraga daerah ini dilaksanakan di Hotel Cipta Kayuagung dari tanggal 30 sampai 31 mei 2016.

Rapat Kerja tersebut diikuti dari pengurus cabang olahraga Kab OKI yang terdiri dari 22 PK, utusan kecamatan se-Kab OKI, dengan nara sumber dari KONI Provinsi Sumsel, Dispora Provinsi Sumsel, pemerhati atau pakar olahraga dari forum PJJ Sumsel, KONI Kab OKI.

Raker dibuka oleh Bupati yang diwakili oleh Kadispora OKI serta dihadir KONI Provinsi Sumsel, KONI Kabupaten OKI, Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) OKI Drs Muhammad Dahlan, MM yang mewakili Bupati OKI, utusan Cabang Olahraga dan utusan kecamatan sekabupaten OKI, Senin (30/05/16).
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Drs Muhammad Dahlan, MM menegaskan bahwa Rapat kerja olahraga se-kab oki tahun 2016 ini di tujukan untuk membentuk suatu kebijakan perumusan untuk menghadapi pekan olahraga provinsi (porprov) tahun 2017.

Muhammad Dahlan, MM megintruksikan insan olahraga di kab OKI diminta kepeduliannya terhadap PMI dlam menghadapi bulan puasa yang biasanya kekurangan stok darah, oleh karena itu bekerjasama dengan PMI insan olahraga diminta kepeduliannya untuk menyumbangkan darahnya pada hari kedua rapat kerja ini,

Kepala Dinas Pemuda Olahraga OKI mengharapakan dari rakerda ini, “nanti dibentuk dan dirumuskan suatu kebijaksaan untuk mencapai target porprov tahun 2017 nanti yaitu peringkat 5 besar”.

Sementara iru Ketua Pelaksana Raker Drs Beni Refib mengatakan tujuan kegiatan pengkajian permohonan pembangunan berolahraga, rapat kerja olahraga daerah yaitu menyatukan persepsi untuk kemajuan pembangunan prestasi olahraga di Kab OKI, dan sebagai wadah komunikasi untuk mempersiapkan keikut sertaan Kab OKI dalam PeKan Olahraga Provinsi Tahun 2017 di Kabupaten Muara Enim




Diberdayakan oleh Blogger.