728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 Mei 2016

Kapolres OKI Sertijab Dan Pisah Sambut Jabatan

Kayuagung -Dalam Acara pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Polisi Resort (Kapolres) Ogan Komering Ilir (OKI),dari  AKBP M Zulkarnain SIk kepada Kapolres OKI yang baru, AKBP Amazona Polamonia SH, SIK, di Halaman Mapolres Ogan Komering Ilir (12/05/16). 
Kapolres lama, AKBP M Zulkarnain SIk, kini mejabat Polda Sumsel Sebagai Wakil Reskrimsus Sedangkan AKBP Amazona Polamonia SH, SIK., sebelumnya sebagai Kapolres Natuna Kepulauan Riau (Kepri).

Acara pisah sambut, tampak haru saat digelarnya upacara Pedangpora pisah sambut Kapolres baru dan lama beserta istri, yang sebelumnya telah diawali serah terima Jabatan di Mapolda Sumsel.
Pada kesempatan itu AKBP M Zulkarnain SIk,. Memberikan Laporan Kesatuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIk Kepada AKBP Amazona Polamonia SH, SIK dalam kesempatan itu AKBP M Zulkarnain SIk juga mengatakan “Di awali di Mapolda Sumsel pada pukul 08.00 wib saya resmi tidak lagi menjabat sebagai kepolres OKI dan selanjutnya saya akan menempati posisi di mapolda sumsel sebagai wakil reskrimsus, saya sangat bersyukur jabatan ini di berikan kepada saya, karena saya dapat berkumpul kembali bersama keluarga saya, karena seperti awal saya menajabat, sejak dahulu saya katakana bahwa ada dua pilihan keluarga atau karir ambilah keluarga, alhamdulilah kali ini saya mendapatkan ke duanya karir saya juga naik, keluarga saya juga dekat.

Lebih lanjut AKBP M Zulkarnain SIk Menuturkan “Alhamdulilah juga saya selalu bersyukur di polres ini yang saya pimpin, saya juga mendapatkan dukungan baik dan saya juga berharap seluruh perwira dan anggota memberikan dukungan yang sama atau lebih kepada kapolres OKI, sehingga kinerja satuan ini bisa lebih baik dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang selama ini telah mendukung saya selamat menajdi kapolres OKI.

AKBP Amazona Polamonia SH, SIK, saat diwawancarai reporter kayuagungradio mengatakan “Pertama melakukan silaturahmi kepada rekan-rekan, saya harapkan juga bisa bekerjasama yang baik terutama untuk masyarakat untuk terwujudnya kantibmas, rekan-rekan wartawan dan kemudian kedepan terutama dalam artian saya juga belum melihat kondisi sendiri, utnuk sementara kebujaksanaan-kebijaksanaan pak kapolres yang lama, pak Zulkarnain akan saya teruskan dan akan melanjutkan dahulu program-program kapolres yang lama.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kapolres OKI Sertijab Dan Pisah Sambut Jabatan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio