728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 25 Mei 2016

Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Lampam Dilantik

Kayuagung - Pelantikan pengurus anggota karang taruna Kecamatan Pangkalan Lampam dan pengukuhan pengurus anggota FKDM dan Forum Bela Negara ditiga Kecamatan (Pampangan, Pangkalan Lampam, dan Tulung Selapan) dilaksanakan di Desa Rambai (25/5/16) dihadiri oleh orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk.

Bupati OKI Iskandar SE dalam sambutannya menyampaikan untuk para generasi muda harus tangguh, berprestasi dan berkualitas harapan Pemerintah Kabupaten OKI.

Iskandar SE menambahkan “Karang taruna merupakan mitra pembangunan pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan, FKDM merupakan Forum Kewaspadaan pada masyarakat terhadap ancaman-ancaman yang saat ini banyak berkembang faham-faham yang bertentangan dengan dasar negara kita.
Forum Bela Negara cikal bakal generasi penerus bangsa yang berprestasi, tanggu dan berkuakitas".

Dengan telah dikukuhkan dan dilantik ini pemerintah menaruh harapan kepada generasi muda menjadi generasi muda yang tanggu, berprestasi, dan berkualitas. " sambung Iskandar SE.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Deni Maulidini, SKm pada kesempatan ini menyampaikan Karang Taruna selalu mendukung pembangunan pemerintah dengan diwujudkan melalui program-program dikarang taruna. “Karang Taruna mendukung program Bupati OKI Membangun OKI Dari Desa"ujat Deni Maulidini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Lampam Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio