Maher Zain Single The Power (Feat. Amakhono We Sintu)

Kayuagung - Dengan bangga Universal Music Indonesia mempersembahkan karya terbaru Maher Zain yang berjudul “The Power”. Perilisan ini menjadi momen penting yang menandai kerjasama perusahaan rekaman Awakening Records, yang menaungi lagu-lagu Maher Zain dengan Universal Music Indonesia sebagai perusahaan rekaman yang kini memiliki hak edar atas katalog lagu-lagu Maher Zain di Indonesia.
 
Setelah ditunggu-tunggu oleh fans nya selama 4 tahun, sang superstar kembali ke skena musik dan merilis single terbaru “The Power” berkolaborasi dengan Amakhono We Sintu. Single ini sangat kuat terdengar dan akan bertahan di semua lini media, dengan ciri yang berbeda dari karya-karya Maher Zain sebelumnya. Perpaduan musik Afrika pun terdengar dalam single ini yang membuat musiknya lebih kaya dan padat. Maher kali ini juga memberikan nuansa baru pada artwork dan musiknya yang dibuat lebih luas dan universal. Rilisan ini diperkuat lagi dengan videoklip yang berlatar belakang Afrika yang kini telah ditonton sebanyak lebih dari 300.000 kali sejak dipublikasikan tanggal 6 Mei 2016 lalu.
 
Maher Zain adalah seorang penyanyi multiplatinum berbasis R&B asal Swedia. Selain itu Maher Zain juga seorang penulis lagu dan produser musik kawakan yang telah merilis 2 karya album yaitu ‘Thank You Allah’ (2009) & ‘Forgive Me’ (2012). Di Indonesia, Maher Zain telah mendapatkan perhatian luar biasa dari publik dengan meraih puluhan sertifikasi platinum atas penjualan musiknya. Tak hanya itu, Maher Zain juga sukses menggelar tur konser di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Banda Aceh.

That’s the power of remembering Allah
It’s the best way to purify your heart
And know you will be loved by The Merciful One
‘Cause that’s the power of remembering Allah
 
Begitulah kutipan lirik yang di unggah dalam sosial medianya saat mempublikasikan single dan video barunya “The Power”.
Semoga dengan dirilisnya single terbaru dari Maher Zain ini dapat mengobati rasa kangen atas karya Maher Zain dan pesan-pesan positif yang selalu disampaikan olehnya.

Diberdayakan oleh Blogger.