728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Mei 2016

Manfaat Mengkonsumsi Bawang Putih dan Madu Selama 7 Hari

http://www.kayuagung.com/2016/05/manfaat-mengkonsumsi-bawang-putih-dan.html
Kayuagung - Senang mengkonsumsi bawang putih, sebuah hal yang sangat baik sekali karena mampu mendatangkan manfaat yang baik kepada kesehatan. Apalagi jika bawang putihnya dikonsumsi bersamaan dengan madu. Seperti yang dikutip boldsky.com, inilah beberapa manfaat sehat dari mengkonsumsi bawang putih dan madu secara teratur selama tujuh hari :

Kombinasi dari kedua bahan ini memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda untuk sebagian besar dan juga meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit.

Campuran bawang putih dan madu dapat menghilangkan lapisan lemak terakumulasi dalam arteri, sehingga aliran darah yang lebih baik ke jantung, sehingga mengurangi kemungkinan gangguan koroner.

Kombinasi bawang putih dan madu memiliki kemampuan untuk menenangkan sakit tenggorokan dan infeksi tenggorokan, karena dilengkapi dengan sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi iritasi dan pembengkakan.

Campuran ini dikenal untuk mengurangi diare dan gangguan pencernaan lainnya untuk sebagian besar, karena mengurangi infeksi dalam usus besar karena sifat antibakteri.

Bawang putih dan kombinasi madu dapat mengurangi pilek, flu dan juga sinusitis secara efektif, karena menghasilkan tingkat yang sehat dari panas dalam tubuh dan menjaga gangguan kesehatan.

Campuran ini dapat secara efektif mengobati infeksi jamur yang menyerang berbagai bagian tubuh. Sifat antibakteri bawang putih dan madu membantu membunuh bakteri dan jamur yang mempengaruhi tubuh.

Kombinasi bawang putih dan madu juga bekerja sebagai detoksifikasi tubuh alami, karena flushes keluar racun dan limbah berbahaya lainnya dari tubuh, dengan demikian menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan sehat. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Mengkonsumsi Bawang Putih dan Madu Selama 7 Hari Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio