728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 17 Mei 2016

Minuman Penyehat Sistem Pencernaan

http://www.kayuagung.com/2016/05/minuman-penyehat-sistem-pencernaan.html
Kayuagung - Kebiasaan makan dan minum yang buruk merupakan salah satu penyebab sistem pencernaan kita menjadi kacau, untuk itu kita harus memperhatikan asupan makanan dan minuman kita biar sistem pencernaan kita tetap sehat. Beberapa makanan berikut bisa dijadikan minuman rutin yang dikonsumsi setiap hari. Sepertiu dikutip boldsky.com beberapa minuman berikut akan memberikan efek yang baik bagi sistem pencernaan kita, Yuk langsung saja simak dan konsumsi minumannya :

Jangan khawatir tentang arang, karena hambar. Jadi, minuman akan terasa sebagai limun biasa, sementara arang dapat dengan mudah menghilangkan racun dari tubuh dan juga mencegah kembung dan masalah sakit perut.

Minum: Ini adalah salah satu minuman detoks yang paling umum, kita dapat dengan mudah membuat di rumah. Jika kita mengkonsumsi setiap pagi dengan perut kosong, metabolisme kita akan meningkat dan akan membakar kalori ekstra cepat.
Kiwi memiliki vitamin E dan A yang mendetoksifikasi tubuh dan mencegah pertumbuhan radikal bebas. Strawberry memiliki anti-penuaan dan sifat antioksidan yang memberikan kulit kencang dan mencegah efek penuaan sebelum waktunya. 

Sementara membuat air detox ini, dua bahan ini akan pelayan terbaik. Lemon mendetoksifikasi tubuh, mentimun membuat kita tetap terhidrasi dan mengurangi semua peradangan dalam tubuh. Daun mint segar di dalamnya meningkatkan sistem pencernaan.

Pilih bahan berwarna-warni ini yang akan menenangkan mata dan meredakan perut. Seiring dengan detoksifikasi tubuh, minuman ini membantu dalam pencernaan, memelihara rambut dan kuku dan juga meningkatkan kapasitas pengangkutan oksigen ke seluruh tubuh.

Manfaat air lidah buaya untuk kesehatan sangat banyak sekali. Untuk detoksifikasi tubuh, minum aloe-infused ini bekerja secara efektif. Blend gel lidah buaya, jeruk nipis dan air dan meminumnya secara efektif mendetoksifikasi sistem pencernaan tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Minuman Penyehat Sistem Pencernaan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio