728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 11 Mei 2016

Pengukuhan Dan Pelantikan Linmas Se-Kab OKI

Kayuagung -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Mengukuhkan 1600 Linmas Se-Kabupaten OKI, Rabu (11/05/2016) bertempat di GOR Biduk Kajang Kayuagung.

Pengukuhan dan Pelantikan Linmas Se-Kabupaten OKI yang bertemakan “Berdayakan Perlindungan Masyarakat Desa/Kelurahan Guna Mensukseskan Pembangunan Ogan Komering Ilir Dari Desa”
Dalam Pengukuhan dan Pelantikan Linmas Se-Kab OKI di hadiri Bupati Ogan Komering Ilir Beserta Jajaran, FKPD, SKDP, Kepala Desa se-Kab OKI, dan para peserta anggota linmas.
Kepala Dinas Kesbangpol Linmas Kab OKI Pratama Suryadi SP langsung mengukuhkan anggota linmas se-Kab OKI berdasarkan surat keputusan NOMOR : 800/62/KEP/B.KBPL-LM/2016, yang terdiri dari Kasat Linmas sebanyak 327, terdiri dari Desa dan Kelurahan se-Kab OKI serta 1308 anggota.

Bupati OKI Iskandar SE dalam sambutanya mengatakan “Saya harapkan kedepan para linmas dapat berkoordinasi untuk dapat bekerja sama, baik itu dari Babinsa, Babinkantibmas, ataupun dari forum-forum dari pada rombongan kebangsaan ataupun dikordinasi dari pada forum kewaspadaan diri masyarakat yang sudah dilantik di tingkat kecamatan dan akan berjalan sampai tingkat desa, maka betul-betul akan menjadi andalan dari suatu Negara ke tingkat-tingkat desa.
Dan dalam pengukahan dan pelantikan linmas ini, Pemerintah Kab OKI memberikan penghargaan kepad linmas terbaik di tingkat desa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengukuhan Dan Pelantikan Linmas Se-Kab OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio