Sam Tobing “Katakan Ya”

Kayuagung - Sam Tobing, dengan nama lengkap Samuel Tobing. Kelahiran Masohi, 24 September 2000. Masih sangat baru di industry music Indonesia tapi bukan berarti Sam Tobing asing dengan dunia music. Karena semenjak kecil Sam sudah sangat dekat dengan alat music dan dunia tarik suara. Terbukti bahwa Sam saat ini sudah berada di Grade 8 Classic Guitar Sekolah Music Yamaha. Selain itu Sam juga sering tampil di depan teman – teman nya menyenyam pendidikan akademik.

Walaupun masih sangat muda, tapi semangat Sam Tobing sangat kuat untuk mencoba terjun di industry music Indonesia. Dengan support dari kedua orang tua nya juga. Akhirnya Sam Tobing merilis sebuah single yang berjudul “ KATAKAN YA”

Masih menyesuaikan dengan kehidupan remaja masa kini yang ingin membuktikan bahwa mereka bisa membahagiakan pasangan nya. Dengan alunan gitar yang sangat khas dari Sam Tobing dibalut dengan vocal yang sangat easy listening membuat lagu ini sangat nyaman untuk di dengar.

Terima lah persembahan pertama dari Sam Tobing untuk music Indonesia. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan para remaja Indonesia yang lagi Jatuh Cinta. Dan Sam Tobing bisa menjadi salah satu penyanyi pendatang baru yang di gemari oleh remaja Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.