728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 23 Mei 2016

Operasi Musi 2016 Satlantas Polres OKI Bekerja Sama Dengan Dishubkominfo OKI

Kayuagung -Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ilir (OKI)‎, terhitung mulai dari tanggal 16 mei 2016 hingga hari ini 23 mei 2016 telah menggelar Operasi Patuh Musi 2016 yang akan berakhir sampai 29 mei 2016. 

Saat di temui reporter Kayuagung Radio, dalam Operasi Patuh Musi pada hari senin (23/05/16) Kasat Lantas Polres OKI, AKP Yudha Widyatama SIK mengatakan “Dari Kemarin sampai hari ini perhari rata-rata ada seratus kendaraan yang sudah di tilang, selama satu minggu ini sudah 700 kendaraan yang di tilang yang di dominasi kendaraan roda dua, karena di kayuagung sendiri untuk kepemilikan kendaraan roda dua cukup banyak di banding roda empat, pelanggaran masih sama, seperti tidak memakai helm, perlengkapan tetapi mayoritas masih berkutat dengan Helm, kita juga disini ada pos bersama dengan Dishub Kab OKI. 

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres OKI OKI, AKP Yudha Widyatama SIK berharap “masyarakat menjadi semakin termotivasi untuk tertib berlalu lintas, kita maunya tidak ada yang di tilang, tetapi kita terus mengingatkan masyarakat, salah satunya melalui himbauan, penilangan.

Satlantas Polres OKI juga menghimbau kepada masyarakat bagi pengguna kendaraan roda dua dan roda empat agar mentaati peraturan yang ada, untuk kendaraan roda dua yang utamanya masalah helm, jangan berbocengan tiga jangan melawan arus itu yang lebih penting. 

Sementara itu Kadishub Kab OKI Tohir Yanto S.Sos juga menyampaikan “Tentunya kita mendukung program satlantas Kab OKI dalam operasi patuh musi 2016 ini, tentunya kita dari personil dishub bekerjasama dengan lantas, kita harapkan kepada pengendara tidak melanggar rambu-rambu yang sudah ada, jangan memaksakan kehendak sehingga akibatnya menimbulkan kecelakaan, yang kita harapkan adanya kesadaran dari pengendara itu sendiri yang tumbuh di dalam dirinya sendiri. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Operasi Musi 2016 Satlantas Polres OKI Bekerja Sama Dengan Dishubkominfo OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio